Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Rosan Janji Kadin Selalu Bersinergi dengan Jokowi

Ahad 15 Nov 2015 10:00 WIB

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Nur Aini

Kandidat Ketum Kadin Rosan P Roeslani

Kandidat Ketum Kadin Rosan P Roeslani

Foto: www.perbankanfinansial.kadin-indonesia.or.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rosan P Roeslani menjadi kandidat terkuat untuk bersaing dalam Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Rosan pun berjanji ke depannya Kadin akan selalu bersinergi dengan program dan kebijakan ekonomi pemerintah Joko Widodo. 

"Dalam rangka menjadikan Kadin yang tangguh untuk masa depan Indonesia, maka setiap perubahan arah dan strategi kebijakan pembangunan ekonomi pemerintah Joko Widodo akan disinergikan dengan program umum Kadin Indonesia kedepannya," ujar dia dalam siaran pers, Ahad (15/11).

Rosan mengatakan fokus sinergi ini terutama dalam pembangunan ekonomi dari pinggiran, pembangunan poros maritim dengan pembangunan ekonomi maritimnya. Selain itu pihaknya juga akan mendukung pembangunan ekonomi terutama sisi penjualan bukan konsumsi.

Rosan juga mendorong para pengusaha di berbagai daerah untuk mengembangkan potensinya. Meski, saat ini iklim perekonomian melemah dan mengarah pada krisis. 

Dia pun tetap menggandeng tangan bersama-sama mengatasi krisis ini. Di daerah khususnya masih banyak perbaikan usaha yang perlu dilakukan terutama peningkatan infrastruktur. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA