Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Biznet Bangun Infrastruktur Internet Masa Depan di Pulau Bangka

Senin 04 Jul 2022 13:38 WIB

Red: Gita Amanda

Untuk memenuhi kebutuhan koneksi Internet untuk masyarakat, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia secara resmi telah melakukan perluasan jaringan di Pulau Bangka yaitu Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Sungai Liat.

Untuk memenuhi kebutuhan koneksi Internet untuk masyarakat, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia secara resmi telah melakukan perluasan jaringan di Pulau Bangka yaitu Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Sungai Liat.

Foto: Biznet
Kehadiran teknologi sangat penting untuk keberlangsungan aktivitas masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) merupakan salah satu pulau yang hampir sebagian wilayahnya dikelilingi oleh lautan, karena itu Pulau Bangka tentu menjadi pilihan destinasi wisata terbaik di Indonesia. Tentu peranan teknologi menjadi sangat penting untuk perkembangan wilayah maupun aktivitas masyarakat di Pulau Bangka.

Untuk memenuhi kebutuhan koneksi Internet untuk masyarakat, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia secara resmi telah melakukan perluasan jaringan di Pulau Bangka yaitu Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Sungai Liat. Hadir dengan inovasi yang didukung dengan infrastruktur jaringan terkini yaitu The New Biznet Fiber, diharapkan dapat menjawab kebutuhan digital masyarakat di Indonesia, salah satunya di Pulau Bangka.

Baca Juga

Selain itu, Pulau Bangka juga termasuk wilayah yang merupakan penghasil timah terbesar di Indonesia. Untuk itu, kehadiran teknologi sangat penting untuk keberlangsungan aktivitas masyarakat dalam membantu ekonomi negara.

photo
Untuk memenuhi kebutuhan koneksi Internet untuk masyarakat, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia secara resmi telah melakukan perluasan jaringan di Pulau Bangka yaitu Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Sungai Liat. - (Biznet)
Sejalan dengan hal tersebut, Biznet terus melakukan perluasan jaringan ke Pulau Bangka untuk mendukung segala perkembangan teknologi serta aktivitas masyarakat di Pulau Bangka. Hadirnya Biznet di Pulau Bangka ini juga dibarengi dengan pembukaan dua kantor cabang, Biznet Branch Pangkal Pinang Batin Tikal yang terletak di Jl Ahmad Yani No 10, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung 33121 dan Biznet Branch Bangka Sungai Liat yang terletak di Ruko Sudirman Square No R6 Jl Jendral Sudirman, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung 3321.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak area dan kota di Indonesia, kami sangat senang dapat memberitahukan perluasan jaringan Biznet telah hadir di Pulau Bangka, yaitu Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Sungai Liat. Perluasan jaringan Biznet di Pulau Bangka ini telah menjadi salah satu agenda perluasan jaringan kami sejak lama dan telah menjadi komitmen kami untuk terus berupaya menyediakan jaringan yang didukung oleh infrastruktur terkini untuk masyarakat Pulau Bangka. Kami berharap, proses perluasan jaringan akan terus berlangsung hingga menjangkau seluruh area di Pulau Bangka dan menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan koneksi layanan Internet WiFi terbaik,” ujar President Director Biznet, Adi Kusma, dalam siaran persnya.

Kehadiran Internet telah memberikan banyak perubahan serta kemudahan untuk memenuhi seluruh aktivitas masyarakat saat ini yang dimana semua telah bertransformasi secara digital. Untuk saat ini, di Kota Pangkalpinang jaringan Biznet telah hadir di Kelurahan Opas Indah, Rawa Bangun, Gedung Nasional, Batin Tikal, Sriwijaya dan untuk Kabupaten Sungai Liat, jaringan Biznet telah hadir di Kelurahan Sungai Liat dan Parit Padang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA