Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Erick Thohir Sampaikan Motivasi dari Sebungkus Camilan

Ahad 29 May 2022 13:28 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Gita Amanda

Erick Thohir

Erick Thohir

Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Erick mengatakan karakter adalah akhlak yang utama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir tengah berada di Amerika Serikat (AS). Dalam media sosialnya, dia membagikan kegiatannya. Misal, di Instagramnya, dia membagikan Reels saat dia bersama Muslim Los Angeles melakukan sholat ghaib untuk Buya Syafii yang berlangsung di Masjid At Thohir dan kunjungan ke Amazon Studio.

Selain Instagram, Erick Thohir juga aktif di platform media sosial lain, seperti TikTok. Dalam unggahan terbarunya, dia memperlihatkan sedang berada di restoran Chinese. Pihak restoran, biasanya menyediakan fortune cookie atau kue keberuntungan yang terselip sebuah kata-kata motivasi.

Baca Juga

“Kalau di Amerika, base masakan di restoran Chinese, biasanya ada fortune cookie. Kita lihat isinya apa,” kata Erick dalam video singkatnya.

Setelah membuka perlahan-lahan, dia membagikan kutipan motivasi berbahasa Inggris. “Ability will enable a man to get to the top, but character will keep him from falling” yang artinya “Keahlian akan memungkinkan seseorang untuk mencapai puncak, tetapi karakter akan mencegahnya dari kegagalan.”

Lebih lanjut, dia mengatakan motivasi ini bisa menjadi pengingat yang baik. “Bisa jadi pengingat yang baik, karakter dan akhlak adalah yang utama,” tambahnya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA