Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Erick Thohir: 29 Tahun Republika Jadi Momentum Transformasi Model Bisnis

Kamis 06 Jan 2022 12:49 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir  menyatakan momen ulang tahun ke-29  merupakan momentum untuk Republika melakukan transformasi model bisnis.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyatakan momen ulang tahun ke-29 merupakan momentum untuk Republika melakukan transformasi model bisnis.

Foto: Dok. Kementerian BUMN
Disrupsi digital menjadi tantangan nyata di media massa saat ini, di era serba cepat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan ucapan selamat untuk hari jadi ke-29 Republika, yang jatuh pada 4 Januari 2022 lalu. Erick menyatakan, ini merupakan momentum untuk Republika melakukan transformasi model bisnis.

Disrupsi digital menjadi tantangan nyata di media massa saat ini, pada era yang serbacepat dalam melakukan transformasi dan inovasi tentu mendorong semua untuk mengubah dan menyesuaikan semua sistem yang selama ini dijalankan. Republika tentu tidak sendirian menghadapinya, di usia ke-29 tahun inilah momen tepat bagi Republika untuk transformasi model bisnis.

Baca Juga

Pola komunikasi berita Republika, menurut Erick, juga harus dapat beradaptasi dengan disrupsi yang terjadi. "Dengan tetap mengusung pemberitaan yang aktual, faktual, dan akuntanbel, check and ballance sangat dipentingkan," kata Erick.

Republika harus setia pada prinsip jangan berhenti berbuat baik. Oleh karena itu, Republika harus bisa memanfaatkan teknologi saat ini untuk terus bertransformasi dan berinovasi sehingga tetap mampu mempertahankan eksistensi di dunia massa. Tujuannya agar terus dapat memberikan kabar dan berita baik bagi masyarakat di seluruh penjuru negeri.

"Selamat ulang tahun ke-29 Republika, semoga semua usaha untuk berbuat yang terbaik mendapat kemudahan dan ridha dari Allah SWT. Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakutuhu," ujar Erick.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA