Rabu 18 Aug 2021 05:01 WIB

Rayakan HUT RI dengan Acara Virtual Hingga Donasi Bagi Nakes

Meikarta juga meluncurkan promo Cash Back Merdeka bagi konsumen.

Meikarta
Foto: Meikarta
Meikarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) menggelar serangkaian acara virtual dan meluncurkan promo 'Cashback Merdeka!' untuk memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI serta HUT ke-4 Meikarta. Presiden Direktur Meikarta Reza J Chatab meyampaikan di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM, wajar jika semua bersyukur masih bisa merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), sekaligus ulang tahun Meikarta. 

"Kita bersyukur masih bisa melaksanakan rentetan kegiatan perayaan kemerdekaan dengan semangat tinggi walaupun secara virtual," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/8). 

"Intinya, kita harus mengenang jasa-jasa pahlawan kemerdekaan dengan cara terus mengisi kemerdekaan ini dengan ikut berpartisipasi membangun bangsa. Tentunya dari pihak Meikarta, yakni dengan memberikan suatu produk properti terbaik yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya menambahkan.

Dengan semangat tema 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh', perusahaan pantang menyerah dan maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan. Semua ditempuh agar dapat mencapai masa depan lebih baik demi mewujudkan visi membangunan kota yang indah bagi masyarakat Indonesia.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan seluruh jajaran Meikarta wajib mengucapkan rasa syukur atas masih diberi kesempatan Tuhan memperingati HUT RI. Perusahaan merayakannya dengan rentetan acara yang dilakukan secara virtual seperti upacara bendera dan aneka games 17-an.

"Kami memberikan donasi kepada salah satu garda terdepan RI menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, yaitu tenaga kesehatan dari Puskesmas Cibatu yang paling dekat dengan Kawasan Meikarta, yang sudah memberikan jiwa raganya untuk merawat pasien-pasien terinfeksi virus corona di sekitar kita," ujarnya.

Bantuan yang disalurkan antara lain berupa APD dan multivitamin. Lilies menegaskan pihaknya akan terus berkomitmen membantu masyarakat dan instansi kesehatan sekitar, dalam rangka bersama pemerintah melawan Covid-19.

Selain itu, Meikarta juga meluncurkan promo 'Cash Back Merdeka' bagi konsumen. Konsumen akan mendapatkan cash back Rp 17 juta untuk setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di bawah atau sama dengan Rp 600 juta. Lalu cash back Rp 76 juta setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di atas Rp 600 juta. 

"Bukan hanya itu, konsumen juga akan diberikan tambahan promo yaitu bebas PPN 10 persen di setiap pembelian unitnya," kata dia menambahkan.

Setiap konsumen yang berminat, bisa langsung datang ke Marketing Gallery Meikarta di Distrik 1 dan 2  atau bisa melihat-lihat secara virtual juga chat dengan telesales Meikarta di www.meikarta.com. "Promo ini hanya berlaku 17 Agustus hingga 22 Agustus 2021," ujar Lilies.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement