Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Kampanye Sunnydays Ajak Kaum Muda Tetap Aktif Meski Pandemi

Selasa 26 Jan 2021 00:19 WIB

Red: Gita Amanda

Peluncuran Kampanye Sunnydays ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye, seorang youtuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo.

Peluncuran Kampanye Sunnydays ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye, seorang youtuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo.

Foto: Dok istimewa
Kampanye bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air membawa dampak besar dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk para kaum muda. Guna membangkitkan semangat generasi muda, Tango Drink bekerja sama dengan kedai kopi kekinian Kopi Kulo meluncurkan kampanye Sunnydays.

Melalui kampanye ini generasi muda diajak untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan terus berkontribusi meski di tengah segala keterbatasan akibat pandemi Covid-19. Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua mengatakan, kampanye Sunnydays diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kopi Kulo.

"Ada tiga varian produk yang kami luncurkan padah hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte,” ujar Harianus dalam siaran pers, Senin (25/1).

Harianus mengatakan, menikmati Kulo Teng-Go bisa memicu semangat, menciptakan keceriaan sehingga bisa mendukung kaum muda berkreasi dengan hobi dan minatnya. Indonesia menurutnya, butuh anak-anak muda yang penuh semangat sehingga mampu bertahan melalui pandemi.

"Semoga pandemi C-19 (Covid-19) ini segera berlalu, mari kita dukung program vaksinasi pemerintah dan tetap disiplin menjalankan protokoler kesehatan serta terus berkreasi dan bergerak,” kata Harianus.    

Brand Manager Kulo Group Rafii Saztura mengatakan kampanye Sunnydays sejalan dengan kampanye Antimager Kopi Kulo. Kedua kampanye ini bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi, semua harus kreatif dan produktif.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA