Senin 30 Nov 2020 06:17 WIB

HUT Ke-63, Pertamina Gelar MyPertamina Fair Berhadiah Vespa

Program MyPertamina Fair bergulir mulai 27 November hingga 10 Desember 2020

Pertamina menghadirkan program special MyPertamina Fair yang memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen yang bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina. Program ini dilaksanakan menjelang perayaan ulang tahun Pertamina ke-63.
Foto: istimewa
Pertamina menghadirkan program special MyPertamina Fair yang memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen yang bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina. Program ini dilaksanakan menjelang perayaan ulang tahun Pertamina ke-63.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pertamina menghadirkan program special MyPertamina Fair yang memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen yang bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina. Program ini dilaksanakan menjelang perayaan ulang tahun Pertamina ke-63. 

Program MyPertamina Fair bergulir mulai 27 November hingga 10 Desember 2020. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut And riatno menjelaskan program tersebut dibuat sebagai bentuk apresiasi Pertamina terhadap konsumen di momen ulang tahun ke-63. Konsumen dapat menikmati penawaran spesial dan keuntungan melalui poin MyPertamina. 

"Penawarannya beragam, baik untuk penukaran poin ke produk Pertamina, merchandise, undian, hingga perolehan poin dengan bermain game. Program ini adalah apresiasi Pertamina bagi konsumen aktif dan loyal yang sudah melakukan berbagai transaksinya menggunakan MyPertamina serta mengajak konsumen baru untuk merasakan berbagai benefit MyPertamina," jelas Putut. 

Dalam Program MyPertamina Fair, pengguna aktif MyPertamina akan mendapatkan berbagai penawaran menarik berikut ini. 

- Penukaran Poin kee-voucher untuk produk Bahan Bakar Minyak (BBM), LPG, dan Pelumas mulai dari 63 poin

- Penukaran poin ke kupon undian Berbagai  Berkah MyPertamina sejumlah 135 poin untuk 63 kupon undian

- Flash Sale e-voucher dan merchandise setiap hari selama 63 menit mulai jam 19.30 WIB selama periode, dengan penukaran mulai dari 63 poin

- Bazaar merchandise ekslusif produk Pertamina

- Bazaar voucher partner, seperti voucher belanja, voucher makan/ minum, voucher E-Commerce baik dari grup Pertamina dan non Pertamina

- Game Pasti Fast, main game dengan skor 50 dapat 1 poin MyPertamina

- Undian Spesial MyPertamina Fair berupa Vespa Edisi Spesial MyPertamina, Sepeda Brompton, handphone (HP), dan Emas Murni

- Pertashow edisi MyPertamina Fair, yang merupakan malam puncak flash sale dengan berbagai penawaran spesial, pengumuman pemenang Program Berbagi Berkah MyPertamina edisi Desember, serta hiburan konser digital oleh bintang tamu. 

"Bagi para konsumen loyal Pertamina pengguna MyPertamina, jangan lewatkan program ini. Beberapa penawaran spesialnya hanya khusus dalam rangka ulang tahun Pertamina, tingkatkan terus transaksi mu sehingga poinnya bias digunakan dalam periode 2 minggu selama dilaksanakannya Program MyPertamina Fair," kata Putut.

MyPertamina merupakan platform yang dibuat untuk memudahkan seluruh masyarakat dalam membeli produk, memperoleh informasi perseroan dan produk, menikmati promo, serta berbagai loyalty dan program menarik lainnya. 

MyPertamina merupakan platform aplikasi yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat sebagai konsumen Pertamina untuk pembelian produk, informasi seputar Pertamina dan produknya, promo,Selain itu,melalui platform tersebut Pertamina turut mendukung program pemerintah mendorongcashless payment sebagai metode pembayaran yang lebih aman dan transparan.

"MyPertamina memang dibuat untuk menyesuaikan metode transaksi di era modern saat ini. Metode ini sangat menguntungkan karena lebih baik soal keamanan transaksi serta informasi real time untuk jumlah transaksi dan produk yang dibeli. Pada masa pandemi, metode cashless payment juga terus didorong sebagai bentuk pencegahan penularan melalui kontak fisik yang berlebihan. Kedepan, kami akan terus meningkatkan fitur dan fungsi MyPertamina agar dapat menyesuaikan kebutuhan konsumen kami," urai Putut.

Info lebih lengkap seputar Program MyPertamina Fair dapat ditemukan oleh masyarakat di sosial media resmi @Pertamina, website resmi www.pertamina.com atau hubungi Pertamina Call Center 135. Jangan lupa untuk unduh aplikasi MyPertamina dan tingkatkan terus transaksi untuk mendapatkan poin yang dapat digunakan dalam promo dan program special selanjutnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement