Jumat 07 Aug 2020 08:35 WIB

AP II Berikan Diskon Khusus Hotel Kapsul

Diskon khusus ini diberikan hingga 26 Agustus 2020.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya
Pekerja beraktivitas di hotel kapsul yang berada di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (2/8). PT Angkasa Pura II (Persero) menghadirkan fasilitas hotel kapsul untuk para penumpang.
Foto: Rivan Awal Lingga/Antara
Pekerja beraktivitas di hotel kapsul yang berada di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (2/8). PT Angkasa Pura II (Persero) menghadirkan fasilitas hotel kapsul untuk para penumpang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) memberikan diskon khusus Hotel Kapsul Digital Airport Hotel. Diskon tersebut diberikan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia ke-75.

“AP II memberikan diskon Rp 36 ribu untuk tarif menginap di Hotel Kapsul Digital Airport Hotel yang ada di Terminal 3 pada periode 5 sampai 15 Agustus 2020,” kata Executive General Manager Commercial Division AP II Wayan Darma dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (6/8).

Baca Juga

Darma memastikan diskon tersebut juga berlanjut pada periode 16 hingga 26 Agustus 2020. Untuk periode tersebut, potongan harga yang diberikan di hotel kapsul bertambah yakni menjadi Rp 75 ribu.

Dia menambahkan, hadiah tumbler gratis diberikan khusus bagi pelanggan yang check-in di Digital Airport Hotel pada 13-17 Agustus 2020.

 

Dia mengatakan kolaborasi antara AP II dan tenant komersial juga dilakukan untuk untuk meningkatkan pengalaman penumpang di Bandara Soekarno-Hatta. “Progam promo kami sesuaikan dengan kebutuhan penting penumpang saat ini,” tutur Darma.

Beberapa diantaranya seperti pemberian masker dan hand sanitizer serta tempat beristirahat di hotel kapsul di Terminal 3. Darma memastikan setiap unit di hotel tersebut dikelola dengan mengedepankan aspek kesehatan dan kebersihan.

Sebelumnya, AP II juga menyiapkan diskon untuk maskapai. Darma menuturkan diskon tersebut diberikan untuk sejumlah tarif layanan yang ada di bandara AP II untuk para maskapai.

“Pada 17 Agustus 2020, maskapai mendapat diskon 17 persen untuk tarif Jasa Pendaratan, Penempatan, Penyimpanan Pesawat Udara (PJP4U),” kata Darma.

Darma menjelaskan, selain diskon tersebut, AP II juga memberikan potongan tarif sebesar delapan persen untuk tarif sewa konter check-in di bandara. Terakhir, AP II juga memberikan diskon sebesar 45 persen untuk penggunaan garbarata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement