Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

Friday, 19 Ramadhan 1440 / 24 May 2019

HUT RI, Taspen Bangun Delapan Sumur Bor Air dan Renovasi Rumah Veteran

Ahad 16 Aug 2015 21:36 WIB

Red: Julkifli Marbun

PT Taspen

PT Taspen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Tabungan dan Asuransi Pensiun (PT Taspen/Persero) cabang Gorontalo membangun delapan titik sumur bor air untuk membantu masyarakat mengantisipasi dampak musim kemarau. Pembangunan sumur bor air ini juga sebagai bentuk peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70.

"Pembangunan sumur bor air akan dibangun di delapan titik lokasi. Sekarang yang sudah dibangun baru di satu titik," kata Kepala PT Taspen Cabang Gorontalo Prio Budi melalui siaran pers.

Prio mengatakan sumur bor air yang sudah dibangun terletak di desa Iloheluma, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Sedangkan tujuh titik lainnya sedang menunggu koordinasi dari Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo.

"Titik lokasi pembangunan sumur bor air ditentukan Pemprov Gorontalo. Karena mereka yang lebih tahu sehingga pembangunan ini benar-benar tepat sasaran," ujarnya.

Selain membangun delapan sumur bor air, Taspen juga sedang melakukan renovisi rumah bagi para veteran sebanyak 45 unit. Selain itu ada juga pasar murah di tiga titik lokasi di Kabupaten Bone Bolango, pengobatan gratis, serta acara puncak upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2015 di halaman kantor PT Taspen. 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA