Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Conocophillips Hibahkan Jembatan untuk Musi Banyuasin

Kamis 04 Jun 2015 17:03 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Dwi Murdaningsih

ConocoPhillips

ConocoPhillips

Foto: ap

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Perusahaan minyak dan gas (migas) PT Conocophillips Indonesia menyerahkan bantuan hibah sebuah jembatan kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba).

“Kami baru saja bertemu Bupati Musi Banyuasin. Kami sampaikan PT Conocophillips Indonesia akan menyerahkan bantuan berupa hibah jembatan di Desa Sereka, Kecamatan Babat Toman,” kata Vice President Development anda Relations PT  Conocophillips Indonesia Joang Laksanto, Kamis (4/6).

Menurut Joang Laksanto bantuan dari perusahaan migas tersebut merupakan bagian dari program CSR. Jembatan ini merupakan jembatan tipe Bailey dengan bentang 30 meter di Desa Sereka.

Sebagai perusahaan migas yang beroperasi di Kabupaten Muba, melalui program CSR PT Conocophillips Indonesia selain akan menyerahkan hibah jembatan juga akan diserahkan bantuan dua unit bus.

“PT Conocophillips Indonesia juga akan menyerahkan bantuan dua unit bus sekolah berupa bus AC yang akan diserahkan kepada Pemkab Musi Banyuasin. Bus ini akan dimanfaatkan untuk anak sekolah di kota Sekayu,” kata Joang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA