Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

BPL Tawarkan Komisi Menarik Bagi Agen Penjualan Ruko

Kamis 11 Oct 2018 22:46 WIB

Red: Gita Amanda

BPL tawarkan hadiah penjualan ruko STCP 8.

BPL tawarkan hadiah penjualan ruko STCP 8.

Foto: STCP
Agen penjualan ruko STCP 8 akan mendapat komisi lima hingga Rp 20 juta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bakrie Pangripta Loka (BPL) yang merupakan unit usaha dari PT Bakrieland Development, Tbk, terus fokus dalam memasarkan produk Sentra Timur Commercial Park 8 (STCP 8) yang berada dalam satu kawasan Sentra Timur Superblock, Cakung, Jakarta Timur. Kali ini BPL menggandeng agen properti individu dan institusi dalam strategi penjualannya.

BPL menawarkan komisi serta gimmick menarik bagi para agen yang memasarkan ruko tersebut. Benefit yang akan diterima agen di antaranya closing fee Rp 5 juta hingga 20 juta rupiah dan komisi penjualan satu hingga tiga persen dari nilai jual, ditambah hadiah motor dan liburan tiga hari dua malam ke Malaysia.

Seperti dalam siaran persnya, Kamis (11/10), area komersial dan bisnis STCP 8 dibangun di atas lahan seluas 5.259 meter persegi, yang menjadi proyek lanjutan dari STCP 7. Area komersial itu sudah ludes terjual dan diisi oleh berbagai tenant mulai dari kantor BPJS Ketenagakerjaan hingga coffee shop.

Respons pasar sangat positif dengan telah suksesnya STCP 1,2 dan 7 habis terjual. Ruko di Sentra Timur Commercial Park 8 dibanderol dengan harga Rp 2,8 miliar hingga lima miliar, terdiri dari 16 unit tiga lantai dengan luas berkisar antara 140 meter persegi hingga 292 meter persegi.

Lokasi STCP 8 pun sangat strategis, punya akses langsung dengan pintu tol Tol Sentra Timur Pulogebang dan Tol JORR, serta bersebelahan dengan Kantor Walikota Jakarta Timur. Semakin menarik, karena letak area komersial dan bisnis ini juga berhadapan dengan Terminal Modern Sentra Timur, yang merupakan terminal terbesar se-Asia Tenggara.

Tidak hanya itu, letaknya juga cukup dekat dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP) serta Kawasan Berikat Nusantara (KBN). Di sekitar terdapat fasilitas transportasi massal seperti Bus TransJakarta Koridor XI, Stasiun KRL Cakung, serta Light Rapid Transit (LRT) yang bakal melintas di kawasan ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES