Wednesday, 8 Safar 1440 / 17 October 2018

Wednesday, 8 Safar 1440 / 17 October 2018

Margaria Fokus Kembangkan Toko Busana Muslim Al Fath

Kamis 12 Jul 2018 18:59 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq

Toko busana Muslim al Fath.

Toko busana Muslim al Fath.

Foto: Nico Kurnia Jati.
Perluasan bisnis akan dilakukan lewat pertimbangan finansial.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Margaria Group terus mengembangkan anak-anak usaha yang dimiliki. Setelah sukses membuka dua cabang Karita Muslim Square beberapa waktu lalu, giliran Al Fath yang menjadi fokus pengembangan Margaria Group.

Direktur Bisnis Margaria Group, Arief Wibawanto, mengatakan ekspansi memang tidak akan berhenti dilakukan Margaria Group. Tentu, perluasan bisnis akan dilakukan lewat pertimbangan finansial dan riset pengembangan pasar yang ada.

"Alhamdulillah, terakhir Karita sudah dua cabang kita berhasil buka, tahun depan insya Allah Al Fath yang akan dikembangkan," kata Arief, saat temu media di The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa, Rabu (11/7) malam.

Ia mengungkapkan, menjadikan Al Fath sebagai fokus pengembangan sudah pula melewati pertimbangan-pertimbangan manajemen. Karenanya, Arief berharap perluasan bisnis untuk Al Fath dapat berjalan lancar.

Sejauh ini, Arief mengungkapkan, sudah ada lokasi-lokasi yang dirasa cocok untuk pengembangan Al Fath. Rencananya, perluasan itu sendiri masih akan berada di Pulau Jawa.

Di samping berekspansi, Arief menekankan, Margaria Group akan senantiasa melakukan renovasi-renovasi terhadap toko-toko yang sudah ada. Tujuannya, agar tetap mengikuti perkembangan-perkembangan selera dari konsumen.

"Agar suasana toko tetap memberikan kesan, ada karakter, dan bagi pelanggan ada kebanggaan tersendiri saat membeli produk-produk yang mampu merepresentasikan mereka," ujar Arief.

Temu media kali ini digelar bertepatan Syawalan Margaria Group. Pada kesempatan itu, Margaria Group turut memperkenalkan Direktur Marketing mereka yang baru yaitu Annisa Rahma Herdyana.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA