Friday, 10 Safar 1440 / 19 October 2018

Friday, 10 Safar 1440 / 19 October 2018

Ancol Suguhkan Atraksi Dragon Ball Langsung dari Jepang

Kamis 14 Jun 2018 13:28 WIB

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Nur Aini

 Sejumlah pengunjung memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Kamis (21/9).

Sejumlah pengunjung memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Kamis (21/9).

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Ancol menampilkan beragam atraksi untuk pengunjung selama libur Lebaran 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Impian Jaya Ancol menyuguhkan berbagai pertunjukan untuk mengisi libur Lebaran 2018. Salah satunya pertunjukan Dragon Ball Z-The Real International Show.

Humas Ancol Rika Lestari mengungkapkan, atraksi tersebut didatangkan langsung dari Jepang. Atraksi akan dimulai pada 15 Juni hingga 31 Juli, tepatnya di area indoor Dunia Fantasi (Dufan) setiap hari, pukul 13.00 WIB dan 15.30 WIB.

"Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi dari lima karakter utama dari tokoh komik tersebut, yaitu Goku, Piccolo, Vegeta, Buu, dan Bulma," kata Rika dalam keterangan resminya, Kamis (14/6).

Atraksi tersebut akan berdurasi selama 30 menit. Atraksi juga akan dipenuhi dengan unsur hiburan, seperti aksi petualangan dan komedi seni bela diri yang mengedepankan pesan moral, kerja sama tim, loyal, serta kepercayaan. "Selain menghibur, tentu juga akan memberikan pesan mendidik tentang pentingnya kerja sama dalam sebuah tim," ujarnya.

Selain pertunjukan Dragon Ball Z-The Real International Show, Dufan akan menampilkan acara Football Game Zone. Acara ini akan berlangsung mulai 23 Juni hingga 15 Juli 2018, di area Panggung Time Adventures.

"Pertunjukan dalam rangka memeriahkan ajang Piala Dunia 2018 ini akan menampilkan aneka permainan sepak bola dan dimeriahkan dengan atraksi freestyle dari pemain lokal dan internasional. Serunya atraksi para freestyler sepak bola ini dapat disaksikan pada pukul 14.00 dan 16.00 WIB," katanya.

Bagi pengunjung yang memiliki anak kecil, kata dia, agar tidak khawatir untuk tidak dapat bermain di Dufan. Sebab, sudah disiapkan wahana Dream Playground, yaitu wahana bermain khusus anak-anak dengan luas 900 meter yang terdapat di dalam area indoor Dufan. "Selama periode 15 Juni hingga 15 Juli juga akan diadakan lomba mewarnai khusus untuk anak-anak di area ini," kata Rika.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES