Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

CEO Elcorps dan Elcorps Memperoleh Global Leadership Award 2017

Jumat 28 Apr 2017 18:03 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar dan Elcorps kembali memperoleh penghargaan bertaraf internasional

CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar dan Elcorps kembali memperoleh penghargaan bertaraf internasional

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kesuksesan bersama adalah hal yang ingin dituju Elcorps dalam membangun usaha. Bagi grup perusahaan yang membawahi induk merek Elhijab (DAUKY, Elzatta, Aira, Zyra), Elfood (El n’ Bread) dan Elcommerce, keberhasilan suatu usaha akan sangat bermakna jika dinikmati banyak orang. Maka sejak awal kehadirannya, Elcorps memilih untuk bersinerji dengan banyak pihak –bermitra –melakukan ekonomi berjemaah dalam membangun merek-mereknya di bidang fashion hijab,food and beverage dan e-commerce.  

Dengan bermitra, bukan saja percepatan bisnis yang diperoleh tapi juga perluasan manfaat yang diterima masyarakat. Juga bukan sekadar berkontribusi ekonomi dalam bentuk lapangan pekerjaan tapi juga berpartisipasi aktif mendorong laju perekonomian local untuk bisa bersaing di dunia global. Tidak sampai di situ, dengan bermitra pula, Elcorps bisa bergerak lebih massif dalam melakukan perbaikan sosial di masyarakat.

Dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (28/4), disebutkan atas semua dedikasi ini, CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar dan Elcorps kembali memperoleh penghargaan bertaraf internasional. Bila pada penghujung tahun 2016, Elida baru saja meraih penghargaan Entrepreneur Winning Woman 2016 dan Entrepreneur of the Year 2016 dari Ernst & Young, Kamis (27/4). Elida dan Elcorps memperoleh Global Leadership Award 2017. Elida memboyong piala berkategori Master class Woman Entrepreneur of The Year. Sementara Elcorps mendapatkan kategori Leadership Excellence in Retail.

Global Leadership Award merupakan ajang penghargaan bertaraf internasional bagi para pemimpin yang mewakili dunia diplomasi, bisnis, pemerintah, selebritas, filantropi, media, olahraga dan sosial. Di mana melalui penghargaan ini, diharapkan para pesertanya dapat membangun jaringan pertemanan dan bisnis bersama pemimpin-pemimpin terbaik dunia.

Diselenggarakan oleh majalah bisnis bergengsi the Leaders International, bekerja sama dengan American Leadership Development Association (ALDA) yaitu NGO yang memiliki perhatian pada kepemimpinan, event Global Leadership Award 2017 bertempat di Sunway Resort & Spa, Malaysia. Global Leadership Award kali ini mengusung 30 kategori penghargaan bagi pemimpin-pemimpin yang berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi global maupun pengembangan kepemimpinan. Penjurian atas performa dan pencapaian nominator sepanjangtahun 2015-2016, dilakukan oleh dewan juri dari berbagai Negara dengan keahlian dan pencapaian bertaraf internasional di bidangnya.     

CEO Elhijab, Andrei Aksana mengatakan, ''Perolehan dua penghargaan dari Global Leadership Award untuk CEO Elcorps dan Elcorps, menandai kiprah Ibu Elida bersama Elcorps yang semakin diakui dunia internasional, setelah tahun lalu beliau menerima penghargaan Entrepreneur Winning Women 2016 dan Entrepreneur of the Year 2016 dari Ernst & Young. ''Hal ini menjadi kebanggaan buat kami, segenap keluarga besar Elcorps. Atas kepercayaan ini, kami sangat bersyukur kepada  Allah Swt dan berterima kasih kepada seluruh karyawan, mitra dan masyarakat. Semoga melalui penghargaan ini, kesempatan kami untuk berdedikasi pada masyarakat dunia semakin terbuka luas,'' paparnya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES