Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

ACC Meriahkan Multifinance Day di Lampung

Sabtu 26 Nov 2016 22:44 WIB

Red: Mansyur Faqih

Ilustrasi sentra penjualan mobil bekas.

Ilustrasi sentra penjualan mobil bekas.

Foto: Republika/Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat Astra Credit Companies (ACC) hadir dalam acara Multifinance Day yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Lampung mulai Sabtu (26/11) sampai Ahad (27/11). Tentunya, acara ini menjadi kesempatan edukasi ke masyarakat terkait peran adanya perusahaan pembiayaan. 

"Adanya acara Multifinance Day diharapkan perusahaan pembiayaan dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan dari berbagai sektor," ujar Deputy Chief Sales Officer ACC Ezar Kumendong saat pembukaan Multifinance Day di Bandar Lampung, Sabtu.

Menurutnya, ACC berkomitmen untuk meningkatkan layanan pada masyarakat. Perusahaan menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil dan alat berat dalam kondisi baru atau bekas. Termasuk pula fasilitas pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, dan sewa operasi (operating lease).

"Pertumbuhan pembiayaan yang disalurkan pada Oktober 2016, ACC menyalurkan Rp 22,2 triliun. Angka ini naik 17 persen dari periode sebelumnya," tambah dia.

Menurutnya, ACC juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan diler, showroom, maupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini ACC memiliki 73 kantor cabang yang tersebar di 59 kota di Indonesia.

Dalam meningkatkan fasilitas pembayaran, ACC memiliki fitur ACCYes! sebagai solusi bayar angsuran di mana dan kapan saja serta gratis biaya administrasi sampai dengan akhir tahun. "Hanya dengan menggunakan menu aplikasi online Payment di ACCYes, kemudahan informasi dan transaksi bisa dilakukan dalam satu sentuhan," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA