Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

MotionBanking Milik MNC Bank Perkuat Sistem Keamanan

Kamis 17 Jun 2021 02:19 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Aplikasi Digital. COO MotionBanking MNC Bank Teddy Tee (kiri) bersama Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo berbincang saat peluncuran Motion-Banking dan Rebranding MotionPay di Jakarta, Kamis (3/6).  Aplikasi layanan perbankan digital memudahkan penguna membayar tagihan serta bertransaksi di merchand online maupun offlne dengan mengunakan QRIS. Foto: Tahta Aidilla/Republika.

Aplikasi Digital. COO MotionBanking MNC Bank Teddy Tee (kiri) bersama Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo berbincang saat peluncuran Motion-Banking dan Rebranding MotionPay di Jakarta, Kamis (3/6). Aplikasi layanan perbankan digital memudahkan penguna membayar tagihan serta bertransaksi di merchand online maupun offlne dengan mengunakan QRIS. Foto: Tahta Aidilla/Republika.

Foto: Tahta Aidilla/ Republika
MNC menyebut Fitur MotionBanking akan terus dikembangkan demi keamanan nasabah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Bank MNC Internasional Tbk sebagai unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, memberikan solusi melalui MotionBanking. Sejak MotionBanking diperkenalkan pada Agustus 2020 dan diluncurkan secara resmi pada Mei 2021, pengguna aplikasi integrated banking solution mengalami peningkatan secara signifikan.

COO Digital Business MNC Bank, Teddy Tee, mengatakan jumlah download aplikasi MotionBanking yang tersedia di Playstore dan Appstore memperoleh nilai rating yang memuaskan dari penggunanya. Beragam ulasan disampaikan para pengguna, sebagian besar merasa dimudahkan oleh aplikasi MotionBanking dan memberi banyak masukan untuk perkembangan fitur MotionBanking ke depan.

“Fitur MotionBanking akan terus dikembangkan menghadirkan One Stop Banking Services Apps in Your Hand dan juga memberikan fitur keamanan yang disiapkan secara matang oleh tim yang andal,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (16/6).

Selain itu, masukan dari nasabah dan juga ulasan yang disampaikan melalui Playstore dan Appstore Merupakan bagian dari keinginan perusahaan untuk menyediakan layanan perbankan digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Adapun fitur yang tersedia pada MotionBanking versi terakhir kian lengkap. 

Nasabah dapat memanfaatkan fitur transfer dana menggunakan menu favorit serta dapat dijadwalkan bila transfer rutin dilakukan, top up e-wallet, bill payment, pembayaran Kartu Kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0 persen ataupun bunga rendah dengan sangat mudah. 

Keamanan juga menjadi faktor utama di MotionBanking, berkat fitur biometric login yang memungkinkan akses MotionBanking dengan sidik jari ataupun wajah tanpa repot menghafal password serta fitur notifikasi transaksi yang seketika tampil pada layar smartphone.

Selain kecanggihan fiturnya, alasan kuat lainnya adalah MotionBanking adalah salah satu syarat agar dapat berpartisipasi pada promo Tabungan Dahsyat MNC Bank dan memperoleh kode promo diskon dari merchant kartu kredit MNC Bank yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui aplikasi MotionBanking. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA