Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Smesco Ramadhan Fair Diskon Pakaian Muslim Hingga 50 Persen

Rabu 22 May 2019 19:52 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Smesco Indonesia yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan menggelar Smesco Ramadhan Fair.  Melalui kegiatan tersebut Smesco melakukan program diskon hingga 50 persen.

Smesco Indonesia yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan menggelar Smesco Ramadhan Fair. Melalui kegiatan tersebut Smesco melakukan program diskon hingga 50 persen.

Foto: Kementerian Koperasi dan UKM
Smesco Ramadhan Fair gelar diskon pakaian muslim dan aksesoris etnik hingga 50 persen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang Idul Fitri, Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) atau Smesco Indonesia yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan menggelar Smesco Ramadhan Fair.

Melalui kegiatan tersebut Smesco melakukan program diskon hingga 50 persen. Program diskon yang sudah berlangsung dari tanggal 15 Mei sampai dengan 4 Juni 2019 ini dijamin bakal seru karena bisa menjadi rujukan bagi para penikmat fashion untuk memadukan busana yang akan menjadi pilihannya. 

Baca Juga

“Dengan memanfaatkan momentum Ramadhan ini kami berharap program promo ini bisa meningkatkan penjualan produk unggulan UKM yang ada di Smesco Indonesia,” kata Direktur Utama Smesco Indonesia, Emilia Suhaimi berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (22/5). 

Menurut Emilia, program pesta diskon tersebut berlaku untuk sejumlah produk unggulan. Contohnya, baju muslim khas palembang, jilbab, peci rajut, peci aceh, baju koko makanan kering dari berbagai provinsi, syal, sarung dan mukena. Produk unggulan tersebut berasal dari UKM binaan Smesco Indonesia dari berbagai daerah di Tanah Air.

“Harga, baik itu murah dan mahal, adalah cara bertukar nilai. Setiap nilai memiliki strategi distribusinya masing-masing agar mampu memberikan keuntungan maksimal. Begitu pula harga murah. Tapi harga murah bukan berarti murahan,” papar Emilia.

Emilia menambahkan, Smesco Indonesia yang dikelolanya tersebut memang memberikan kesempatan bagi UKM binaan untuk lebih dekat dengan pelanggannya. Para pelaku UKM binaan Smesco Indonesia pun kian kreatif untuk berinovasi, berkarya, dan berpromosi agar produk yang dihasilkan bernilai jual tinggi. 

“Jadi saya harapkan teman-teman UMKM juga ikut mempromosikan event ini. Karena dampaknya juga akan dirasakan UMKM juga. Ketika banyak yang berkunjung kesini, pasti mereka akan membelanjakan uangnya untuk persiapan lebaran nanti,” ujar Emilia.

Ketika melihat kata diskon atau sale, yang ada di benak kita tentu bisa belanja sepuasnya. Sebab harga barang yang diincar jauh lebih murah. Terlebih di saat menjelang lebaran seperti ini. Hampir semua toko berlomba-lomba memberikan diskon besar-besaran. Tak terkecuali Smesco Indonesia.

Smesco Indonesia dikenal sebagai pusat pemasaran dan promosi produk unggulan UKM dari belahan nusantara. Smesco Indonesia bahkan menjadi miniatur Indonesia dalam bidang kerajinan baik fashion, alas kaki hingga kuliner. Semua produk unggulan yang terdisplay di sana dijamin kualitasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA