Wednesday, 8 Safar 1440 / 17 October 2018

Wednesday, 8 Safar 1440 / 17 October 2018

BNI Siapkan ATM Tambahan di Pertemuan IMF-Bank Dunia

Jumat 12 Oct 2018 14:38 WIB

Red: Elba Damhuri

Suasana di stan BNI di Pertemuan IMF-Bank Dunia, Bali.

Suasana di stan BNI di Pertemuan IMF-Bank Dunia, Bali.

Foto: BNI
ATM tambahan diaktifkan untuk mengantisipasi antrean panjang.

REPUBLIKA.CO.ID  NUSA DUA -- PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk memberikan layanan menyeluruh bagi delegasi dan pihak yang terlibat dalam Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional (IMF)-Bank Dunia 2018. Selain menyediakan penukaran uang, BNI memaksimalkan layanan melalui penyediaan kantor Cabang, ATM, dan Automotive Branch (O-Branch).

     

Baca Juga

Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati menuturkan pada Pertemuan Tahunan IMF–Bank Dunia 2018 ini, kantor layanan BNI memberlakukan waktu ekstra. Dengan demikian, BNI tetap beroperasi hingga pukul 22.00 waktu Bali.

Untuk mempemudah komunikasi dengan delegasi dari luar negeri, BNI juga telah melatih petugas frontliner yang fasih berbahasa asing.

"Untuk mengantisipasi antrean yang mungkin terjadi, selain outlet dan ATM yang telah ada pada venue utama, BNI juga menyiapkan ATM tambahan dan O-Branch di kawasan utama," kata Tambok dalam siaran pers, Jumat (12/10).

O-Branch merupakan mobil yang dilengkapi dengan BNI ATM petugas teller dan customer service. Selain itu, terdapat kantor cabang pembantu yang beroperasi di Hotel Westin, Bali Nusa Dua Beach hotel, dan Gran Hyatt Hotel atau kawasan yang menjadi lokasi utama sekitar 1.200 pertemuan penting kelas dunia yang dihadiri sekitar 15 ribu orang.

Khusus ATM, BNI mencantumkan petunjuk penerimaan jaringan Kartu GPN, VISA, MasterCards, dan lain-lain dalam enam bahasa. Hal tersebut, menurut Tambok, merupakan cara BNI untuk menerima dan menghormati tamu dari banyak negara di dunia serta meningkatkan kepercayaan diri para delegasi untuk menggunakannya.

Sumber : Siaran Pers
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA