Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Sinarmas Land dan Forwapera Santuni Anak Yatim

Rabu 23 Jul 2014 20:58 WIB

Rep: Hiru Muhammad/ Red: Joko Sadewo

Logo Sinarmas Land

Logo Sinarmas Land

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan suci Ramadhan ini menjadi kesempatan bagi Forum Wartawan Perumahan rakyat  (Forwapera) dan Sinarmas Land  untuk berbagi bersama anak yatim.

Bantuan diberikan kepada 50 orang anak yatim yang berada di Jakarta dan bekasi. Pemberina santunan dan bingkisan lebaran tersebut telah dilakukan Forwapera sejak beberapa tahun lalu sebagai bentuk kepedulian Forwapera dan Sinar Mas land.  "Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan momentum yang sangat tepat dan berarti bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak," kata Idham Muchlis, Kepala Departemen Media –External Relations Sinarmas Land.

Dia menambahkan, anak yatim sudah selayaknya mendapatkan dukungan semua pihak terutama untuk meringankan biaya kehidupan dan pendidikan mereka. Sehingga diharapkan dapat semakin meningkatkan nilai ketakwaan dan keimanan mereka kepada Allah SWT. "Kami akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini secara rutin. Semoga ke depan pemberian santunan bisa lebih ditingkatkan," ujar Idham.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA