Selasa, 13 Zulqaidah 1440 / 16 Juli 2019

Selasa, 13 Zulqaidah 1440 / 16 Juli 2019

Berbisnis Online, Ini Cara Agar Toko Banyak Dilirik Pengunjung

Rabu 07 Mar 2012 11:03 WIB

Rep: indira rezkisari/ Red: Endah Hapsari

Internet mengglobal (ilustrasi)

Internet mengglobal (ilustrasi)

Foto: Republika.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika jaringan dan aktivitas di dunia maya kian luas, bisnis lewat toko online terbilang menjanjikan. Namun, tentu saja, tantangan mengembangkan bisnis di dunia maya ini tak kalah berat ketimbang toko di ‘darat’. Cara agar banyak pengunjung ke toko kita, bagaimana menarik perhatian pengunjung, dan tampilan produk supaya menarik hanyalah segelintir dari masalah yang biasa dihadapi para pebisnis online. Berikut adalah kiat singkat dari para pebisnis online:

Blogger

Ulasan para blogger kondang ternyata mampu mendongkrak popularitas sebuah toko online. Ini karena biasanya para blogger sudah punya massa sendiri.

Mobile Site

Dari smartphone, konsumen bisa dengan mudah melihat seluruh produk termasuk penjelasannya. Lebih aplikasi seperti ini informasi tentang produk bisa lebih meluas sebab mobile site itu dengan mudah bisa dikopi link-nya ke pengguna smartphone lain.

Situs menarik

Tampilan yang atraktif, termasuk tampilan yang memungkinkan pengunjung menelaah secara detail setiap produk bisa dilakukan agar pengunjung tertarik membuka setiap produk yang mereka tawarkan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA