Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Laznas BMH Dukung Gelaran LTC Pemuda Hidayatullah di Kota Batam

Senin 26 Sep 2022 10:53 WIB

Red: Irwan Kelana

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau mendukung kegiatan latihan kepemimpinan atau Leadership Training Center  (LTC) yang diadakan  Pemuda Hidayatullah di Kota Batam, 23-25 September 2022.

Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau mendukung kegiatan latihan kepemimpinan atau Leadership Training Center (LTC) yang diadakan Pemuda Hidayatullah di Kota Batam, 23-25 September 2022.

Foto: Dok BMH
LTC Pemuda Hidayatullah di Kota Batam diikuti 50 peserta.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH senantiasa hadir menguatkan program keumatan terutama untuk kalangan anak muda.  Seperti yang Laznas BMH lakukan dengan memberikan dukungan langsung terhadap gelaran anak muda Pemuda Hidayatullah berupa training kepemimpinan atau Leadership Training Center  (LTC) .

"Sebuah kebanggaan bagi umat ada anak muda yang mau terus belajar menempa diri untuk mampu jadi pemuda berdaya bagi masyarakat. Oleh karena itu, sebagaimana bangsa ini membutuhkan anak muda yang cerdas dan tangkas, Laznas BMH mendukung gelaran Leadership Training Center Pemuda Hidayatullah Kepri di Kota Batam," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, Ahad (25/9/2022).

Pada kesempatan itu sejumlah 50 anak muda terlibat aktif sebagai peserta selama tiga hari (23-25 September 2022). Mereka mengaku sangat senang dapat mengikuti acara LTC.

"Senang bisa ikut LTC. Semakin memahami pentingnya menata kehidupan sehari-hari secara disiplin dan terus-menerus agar mampu menjadi pemimpin, minimal bagi diri sendiri. Apalagi setelah ikut training kita dapat kesempatan terus upgrade diri," ungkap Mad Zen, salah seorang peserta, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (25/9/2022).

Dalam LTC itu para peserta mendapat penjelasan perihal pentingnya menjadi pemuda yang punya visi, berdaya dan disiplin serta tanggap terhadap perubahan.

"Melalui LTC Pemuda Hidayatullah ikut berperan aktif menghadirkan generasi bangsa yang cerdas, santun dan beradab," tutup Ketua PW Pemuda Hidayatullah Kepulauan Riau, Bang Umair.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA