Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

PYI Salurkan Makanan Berbuka Puasa Ramadhan 1442 Hijriah

Ahad 09 May 2021 15:14 WIB

Red: Gita Amanda

Diakhir Ramadhan ini Panti Yatim Indonesia (PYI) terus menyalurkan makanan berbuka puasa untuk yatim dhufa, dan masyarakat yang membutuhkan.

Diakhir Ramadhan ini Panti Yatim Indonesia (PYI) terus menyalurkan makanan berbuka puasa untuk yatim dhufa, dan masyarakat yang membutuhkan.

Foto: Panti Yatim Indonesia (PYI)
Bantuan yang disalurkan merupakan lanjutan dari program yang telah berjalan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diakhir Ramadhan ini Panti Yatim Indonesia (PYI) terus menyalurkan makanan berbuka puasa untuk yatim dhufa, dan masyarakat yang membutuhkan. Bantuan kali ini disalurkan di dua wilayah berbeda yaitu, Rancabungur Malakasari Balaendah dan Pesantren Zainul Atiq Desa Kertamukti Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung, Sabtu (8/5).

Bantuan yang disalurkan merupakan lanjutan dari program yang telah berjalan sebelumnya yaitu berbagi kebahagiaan makanan berbuka puasa. Makanan tersebut merupakan 4 sehat 5 sempurna, seperti yang dijelaskan Mila Nuraeni selaku staf pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

“Alhamdulillah menjelang hari kemenangan ini kami beserta tim tidak berhenti untuk berbagi makanan berbuka puasa. Makanan tersebut sebanyak 100 paket lengkap dengan lauk dan buah-buahannya,” jelasnya dalam siaran pers, Ahad (9/5).

Ia juga menyampaikan terima kasihnya serta harapan digulirkannya program ini. ia menyampaikan, tidak ada kata bosan mereka sampaikan kepada para donatur dan berbahagia pihak yang mendukung, terima kasih banyak atas bantuannya. "Semoga apa yang diberikan Allah ganti dengan kebaikan yang lebih sempurna,” katanya.

Baca Juga

photo
Diakhir Ramadhan ini Panti Yatim Indonesia (PYI) terus menyalurkan makanan berbuka puasa untuk yatim dhufa, dan masyarakat yang membutuhkan. - (Panti Yatim Indonesia (PYI))
 

Di sisi lain Gusman selaku Relawan PYI melaporkan, bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan adanya bantuan tersebut penerima manfaat sangat senang dan antusias menerimanya.

Rasa terima kasih pun disampaikan oleh Tini Suhartini selaku Koordinator penerima manfaat Pesantren Zainul Atiq. “Terima kasih banyak kepada PYI dan Tim serta para donatur yang telah memberikan donasinya serta menyalurkan makanannya. Mudah-mudahan makanan yang diberikan ini memberikan keberkahan untuk yang berpuasa maupun yang memberikannya,” ujar Tini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA