Senin 28 Sep 2020 21:13 WIB

Rumah zakat Bantu Korban Kebakaran di Palembang

Sebanyak 9 paket beras dan kornet SuperQurban diberikan untuk korban kebakaran

Kebakaran yang melanda permukiman warga di Jalan Ki Gede Ing Suro Lr. Pahlawan RT 08/02 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang beberapa hari lalu menyisakan kesedihan bagi 9 KK yang terdampak peristiwa kebakaran tersebut.  Karena itu, Jumat sore (25/9) Relawan Rumah Zakat Palembang pun menyalurkan bantuan untuk korban bencana kebakaran.
Foto: istimewa
Kebakaran yang melanda permukiman warga di Jalan Ki Gede Ing Suro Lr. Pahlawan RT 08/02 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang beberapa hari lalu menyisakan kesedihan bagi 9 KK yang terdampak peristiwa kebakaran tersebut. Karena itu, Jumat sore (25/9) Relawan Rumah Zakat Palembang pun menyalurkan bantuan untuk korban bencana kebakaran.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG,-- Kebakaran yang melanda permukiman warga di Jalan Ki Gede Ing Suro Lr. Pahlawan RT 08/02 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang beberapa hari lalu menyisakan kesedihan bagi 9 KK yang terdampak peristiwa kebakaran tersebut.

Karena itu, Jumat sore (25/9) Relawan Rumah Zakat Palembang pun menyalurkan bantuan untuk korban bencana kebakaran. Sebanyak 9 paket beras dan kornet SuperQurban diberikan untuk korban terdampak kebakaran. Tidak hanya itu, relawan juga membagikan alat tulis dan paket data untuk adik-adik yang tetap harus sekolah online meski tengah diterpa musibah.

Makmur (61) selaku ketua RT 08 menyambut hangat tim relawan setibanya di lokasi. Beliau mengucapkan terimakasih banyak untuk para donatur, Rumah Zakat dan tim relawan. Shahira Lianti salah satu korban bencana kebakaran berusia 10 tahun juga mendapatkan bantuan alat tulis. "Shahira senang bisa dapat alat tulis baru untuk sekolah nanti, terimakasih kakak-kakak," ucap shahira.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement