Wednesday, 13 Safar 1442 / 30 September 2020

Wednesday, 13 Safar 1442 / 30 September 2020

JNE Medan dan IZI Bantu Pasien Dhuafa

Rabu 30 May 2018 12:44 WIB

Red: Friska Yolanda

Bantuan JNE untuk Rumah Singgah Pasien IZI

Bantuan JNE untuk Rumah Singgah Pasien IZI

Foto: Humas IZI
Program rumah singgah merupakan bentuk nyata membantu pasien dhuafa.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Program Rumah Singgah Pasien (RSP) Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) yang berada di Area Kantor Perwakilan Sumatera Utara didukung oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). JNE melalui tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) memberikan bantuan pada rumah singgap pasien IZI.

Kepala Perwakilan IZI Sumut Muhammad Iqbal Farizi mengapresiasi atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh JNE.terkait Menurutnya, bantuan tersebut adalah bentuk kepercayaan dan kerja sama harmonis yang diberikan oleh JNE kepada IZI.
"Tentunya kami merasa bersyukur atas kerja sama ini. JNE telah mempercayai kami sebagai Lembaga Zakat Nasional yang profesional juga turut membantu berjalannya aktivitas di Rumah Singgah Pasien IZI Kota Medan," katanya, belum lama ini.
Bantuan kepada RSP ini turut andil dalam membantu kelangsungan hidup pasien dhuafa. Iqbal menyampaikan apa yang diberikan JNE diharapkan bermanfaat bagi pasien dhuafa.
Branch Manager JNE Medan Fikri Alhaq berpesan agar bantuan dan dukungan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik. Ia mengatakan, program rumah singgah pasien ini merupakan bentuk nyata membantu pasien dhuafa. "Oleh karenanya, kami beri bantuan untuk mendukung jalannya RSP IZI di Kota Medan ini. Semoga dapat bermanfaat," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA