Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Renovasi Rumah

Selasa 18 Jan 2022 12:12 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat menyalurkan bantuan renovasi rumah kepada Nurdin (62 tahun). Nurdin merupakan seorang marbot masjid di daerah Bekasi Selatan.

Rumah Zakat menyalurkan bantuan renovasi rumah kepada Nurdin (62 tahun). Nurdin merupakan seorang marbot masjid di daerah Bekasi Selatan.

Foto: Rumah Zakat
Bantuan renovasi rumah diberikan kepada marbot masjid bernama Nurdin

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Rumah Zakat menyalurkan bantuan renovasi rumah kepada Nurdin (62 tahun). Nurdin merupakan seorang marbot masjid di daerah Bekasi Selatan. 

Pekerjaan menjadi marbot sudah dijalani oleh Nurdin lebih dari 20 tahun. Dia sangat istiqomah dan berdedikasi dalam pekerjaannya. Baginya bekerja menjadi marbot adalah sekaligus beribadah.

Pada pertengahan tahun 2021 lalu ia mendapatkan ujian rumahnya yang ditempati bersama istri dan seorang anaknya yang masih berusia 12 tahun ambruk atapnya sehingga kalau hujan turun hampir dipastikan rumahnya akan digenangi air hujan .

Jka sudah begitu, Nurdin mestilah tinggal di atas genangan air hujan, atau terpaksa ia mengungsikan anak dan istrinya ke rumah saudaranya.

Akibat keterbatasan pendapatannya, Nurdin belum dapat merenovasi rumahnya. Pada kesempatan ini fasilitator Rumah Zakat Bekasi menyalurkan donasi dari donatur untuk merenovasi atap rumah Nurdin, Kamis (13/1/2022). 

“Alhamduliillah terima kasih untuk segenap donatur Rumah Zakat via Kitabisa.com. Dengan adanya dana ini akan menjadi modal untuk mengawali perbaikan rumah saya, pada kesempatan ini saya juga berharap semoga Allah memberikan rezeki lebih agar saya dapat segera memperbaiki rumah saya ini secara keseluruhan,” ucap Nurdin.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA