Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Saturday, 22 Rabiul Akhir 1443 / 27 November 2021

Lumpuh, Suhaimi Dapat Bantuan Dana Rumah Zakat

Rabu 27 Oct 2021 04:33 WIB

Red: Gita Amanda

Sejak lumpuh, Suhaimi tidak lagi mendapatkan penghasilan karena warungnya tutup apalagi istrinya juga sakit komplikasi

Sejak lumpuh, Suhaimi tidak lagi mendapatkan penghasilan karena warungnya tutup apalagi istrinya juga sakit komplikasi

Foto: Rumah Zakat
Sejak lumpuh, Suhaimi tidak lagi mendapatkan penghasilan

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Suhaimi (63 tahun) adalah seorang warga yang menderita lumpuh yang sudah dideritanya selama lebih dari setahun. 

Sebelum sakit sebetulnya Suhaimi memiliki usaha kecil-kecilan di depan rumahnya dengan membuka warung jajanan anak-anak. Suhaimi juga bercerita istrinya baru saja tujuh hari yang lalu meninggal dunia karena sakit komplikasi yang dideritanya.

Sejak lumpuh, Suhaimi tidak lagi mendapatkan penghasilan karena warungnya tutup apalagi istrinya juga sakit komplikasi dan tidak bisa apa-apa, setiap harinya hanya bisa berbaring di atas tempat tidur yang dirawat oleh anak-anaknya dan untuk kebutuhan sehari-hari hanya mengandalkan dari anak-anak dan tetangga yang peduli.

Peduli dengan keadaan Suhaimi, Rumah Zakat melalui relawannya hadir untuk menyalurkan bantuan kesehatan pada Kamis (14/10). “Saya lumpuh hampir 1 tahun, saya terharu dan sangat berterima kasih kepada donatur Rumah Zakat yang sudah membantu dan peduli kepada saya, istri saya baru meninggal tujuh hari karena sakit komplikasi. Kami do’akan Rumah Zakat sukses selalu dan banyak yang terbantu, aamiin," ujar Suhaimi.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA