Selasa 26 Oct 2021 05:59 WIB

Rumah Zakat-Puskesnas Teja Kolaborasi Gelar Vaksinasi

Ini merupakan bentuk komitmen Rumah Zakat dalam mendukung program pemerintah

Rumah Zakat kembali menggandeng  UPT Puskesmas Teja mengadakan vaksinasi terhadap 100 lebih perserta vaksin dari remaja, hingga orang dewasa dan sebagian pula ada yang dari nakes, sementara acaranya dimulai sejak jam 07.30 sampai jam 11.15.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat kembali menggandeng UPT Puskesmas Teja mengadakan vaksinasi terhadap 100 lebih perserta vaksin dari remaja, hingga orang dewasa dan sebagian pula ada yang dari nakes, sementara acaranya dimulai sejak jam 07.30 sampai jam 11.15.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Rumah Zakat terus melakukan kolaborasi dengan sejumlah puskesmas di Pamekasan dalam rangka kegiatan vaksinasi. Seperti pada Kamis (21/10) Rumah Zakat kembali menggandeng  UPT Puskesmas Teja mengadakan vaksinasi terhadap 100 lebih perserta vaksin dari remaja, hingga orang dewasa dan sebagian pula ada yang dari nakes, sementara acaranya dimulai sejak jam 07.30 sampai jam 11.15. 

Muslih selaku koordinator relawan Rumah Zakat wilayah Jatim 1 mengatakan kerja sama dengan UPT Puskesmas Teja Pamekasan dalam rangka kegiatan vaksinasi ini adalah kali ke dua. Hal ini merupakan bentuk komitmen Rumah Zakat dalam mendukung program pemerintah untuk melawan Covid-19.

"Sehingga mampu menekan angka kejadian dan meninggal dunia," katanya. 

Sementara Nur Fitriya Hidayah selaku koordinator imunisasi UPT Puskesmas Teja bersyukur acara vaksinasi tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillahirabbbil alamin karena kegiatan pelayanan vaksinasi Covid-19 sudah berjalan dengan lancar, di sini kami bersama TIM dari Rumah Zakat yang sudah berpartisipasi bukan hanya kali pertama tapi sudah kali kedua ini," ujar Nur Fitriya.

Menurutnya kegiatan ini sudah banyak membantu sekali, sudah memberikan bingkisan, masker kepada sasaran, begitu juga kepada vaksinator. Harapannya kedepan, semoga Rumah Zakat semakin sukses, semakin dikenal banyak masyarakat, semakin memberikan kontribusi yang baik untuk seluruh lapisan masyarakat.

"Dan juga bisa bersinergi di semua kalangan, di semua instansi khususnya di kabupaten Pamekasan,” ungkap Nur Fitriya.

Baca juga : Moderna Sebut Vaksin Covid-19-nya Lindungi Anak-Anak

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement