Kamis 23 Sep 2021 13:14 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Sarana Rumah Quran

Rumah Quran Daarul Quran telah berhasil mengantarkan anak- anak dalam belajar Alquran

Rumah Quran mulai banyak berbenah dan terus mendapatkan perhatian dari Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Quran mulai banyak berbenah dan terus mendapatkan perhatian dari Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, MUSI BANYUASIN -- Rumah Quraan Daarul Quran Nusa Serasan, yang bertempat di Dusun 3 Desa Berdaya Nusa Serasan, Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin adalah satu satu Rumah Quran yang dibina Rumah Zakat.

Sejak awal berdiri, Rumah Quran mulai banyak berbenah dan terus mendapatkan perhatian dari Rumah Zakat. Hingga kini, Rumah Quran Daarul Quran telah berhasil mengantarkan anak- anak dalam belajar Alquran, setidaknya ada 40 anak mampu membaca Iqra 20 anak mampu membaca Alquran, 10 anak hafal Juz 30 Alquran, delapan anak hafal dua Juz Alquran dan satu anak hafal enam Juz Alquran.

Baca Juga

"Kami sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat yang banyak membantu kami, kafalah guru, buku baca, rak buku, meja belajar, ATK dan kini memberikan bantuan etalase untuk buku baca. Kami sangat berterima kasih, dan semoga berkah,” ucap Ustadzah Nurhasanah pengurus Rumah Quran Daarul Quran Nusa Serasan.

"Ini semua kita lakukan untuk mewujudkan cita-cita bangsa ini, sesuai dengan amanah undang-undang, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dan menjadikan generasi Qurani," ujar Suroto, Relawan Rumah Zakat.

photo
Rumah Quran mulai banyak berbenah dan terus mendapatkan perhatian dari Rumah Zakat. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement