Jumat 20 Aug 2021 18:12 WIB

Rumah Zakat Bagikan Bahan Makanan Gratis untuk Warga

Rumah Zakat tak berhenti berbagi kepada mereka yang membutuhkan di masa pandemi

Puluhan paket sembako disediakan oleh para kader penggerak dipelopori Fasilitator Rumah Zakat, Akhmad Fajri Amirudin.
Foto: Rumah Zakat
Puluhan paket sembako disediakan oleh para kader penggerak dipelopori Fasilitator Rumah Zakat, Akhmad Fajri Amirudin.

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Covid-19 telah mengubah kehidupan banyak orang. Ada yang kehilangan pekerjaan, usahanya merugi hingga tak tahu harus berbuat apa. Penyaluran bantuan terus dilakukan kepada mereka yang terdampak. Baik dari pemerintah, organisasi masyarakat, lembaga ataupun perorangan.

Rumah Zakat adalah salah satu lembaga filantropi yang tak berhenti berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Di Kelurahan Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah, Rumah Zakat mengambil peran dengan berbagi bahan makanan secara cuma-cuma.

Baca Juga

Puluhan paket sembako disediakan oleh para kader penggerak dipelopori Fasilitator Rumah Zakat, Akhmad Fajri Amirudin. Paket itu terdiri dari ikan, tempe, tahu, minyak goreng, telur, cabai, bawang, tomat, serta sayuran. Ada juga bumbu bumbu dan mi instan.

"Pandemi mengajarkan kepada kita, hidup membutuhkan orang lain. Manusia sebagai makhluk sosial harus berinteraksi dengan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya atau mencapai tujuan hidupnya," jelas Fajri.

photo
Puluhan paket sembako disediakan oleh para kader penggerak dipelopori Fasilitator Rumah Zakat, Akhmad Fajri Amirudin. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement