Ahad 09 May 2021 12:17 WIB

BSI-Laznas BSM Gandeng Rumah Zakat Bagikan Paket Berbuka

Paket BBP telah didistribusikan dengan Warteg Mobile kepada masyarakat

Bank Syariah Indonesia (BSI) bersama Laznas BSM Umat menggandeng Rumah Zakat memberikan 2.000 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada masyarakat.
Foto: Rumah Zakat
Bank Syariah Indonesia (BSI) bersama Laznas BSM Umat menggandeng Rumah Zakat memberikan 2.000 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan adalah bulan kebahagiaan, karena Allah SWT memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini, diantaranya terijabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di bulan Ramadhan, yakni ibadah puasa. Tidak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala yang berlipat, namun memberi makan orang yang berpuasa pun mendapatkan kedudukan yang istimewa.

Brand Management Division Rumah Zakat, Agustin Santriana, mengatakan tak ingin melewatkan momen istimewa ini, Bank Syariah Indonesia (BSI) bersama Laznas BSM Umat menggandeng Rumah Zakat memberikan 2.000 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada masyarakat. Menurutnya paket BBP telah didistribusikan dengan Warteg Mobile kepada masyarakat di wilayah Kota Bandung,  Cilegon, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Cirebon.

Baca Juga

Paket BBP diterima dengan gembira oleh para penerima manfaat, salah satunya Alma Nadia salah satu penerima manfaat sekaligus anggota Karang Taruna di wilayah Geger Kalong Girang, Bandung.

”Alhamdulillah, terima kasih dan barakallah kepada BSI, Laznas BSM Umat serta Rumah Zakat. Bersyukur sekali mendapatkan paket BBP ini, semoga kita semua dilimpahi keberkahan dan Allah balas segala keikan para donatur.  Semoga agenda berbagi berbuka puasa ini juga dapat mempererat tali silaturahim kami karang taruna dengan warga,” ujarnya.

Semoga momen Ramadhan tahun ini semakin berkesan dengan program Berbagi Buka Puasa, dan hadirkan lebih banyak senyum dan kebahagiaan untuk saudara-saudara di pelosok nusantara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement