Sabtu 17 Apr 2021 03:51 WIB

Kades Manggungsari Tinjau Langsung Posyandu Lansia

Kades Manggungsari berterima kasih kepada UPZ PermataBank Syariah dan Rumah Zakat

Pelaksanaan kegiatan Ramah lansia di Posyandu Lansia 2 yang berada di Desa Manggungsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah
Foto: istimewa
Pelaksanaan kegiatan Ramah lansia di Posyandu Lansia 2 yang berada di Desa Manggungsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah

REPUBLIKA.CO.ID, KENDAL --Pelaksanaan kegiatan Ramah lansia di Posyandu Lansia 2 yang berada di Desa Manggungsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah tidak seperti biasanya. Pasalnya pada kegiatan yang di support Oleh UPZ PermataBank Syariah itu ditinjau langsung oleh Kepala Desa Manggungsari, Prayitno serta didamping oleh Kedes selaku Ketua TIM Penggerak PKK Desa Manggungsari.

Dalam tinjauannya, Prayitno mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada UPZ PermataBank Syariah dan Rumah Zakat karena telah mensupport dan membantu kegiatan Posyandu lansia ini. ”Terima kasih saya ucapkan kepada UPZ PermataBank Syariah dan Rumah Zakat, telah membantu Posyaandu yang ada di desa kami,” ucap Prayitno, Senin (12/4).

Hal senada juga disampaian Eko selaku Ketua Penggerak PKK. “Dengan memberikan support kepada posyandu lansia ini, itu artinya ikut membantu program Pemerintah Desa dalam mengatasi kesehatan Lansia,” ujar Eko.

Wartono selaku Fasilitator Desa berdaya Rumah Zakat juga menyampaikan kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah Desa dengan support yang di gulirkan  UPZ PermataBank Syariah dan Rumah Zakat.

 

Dirinya juga menuturkan kunjungan ini menjadi kehormatan dan sebagai pertanda bahwa sinergi antara Program Pemdes dan Rumah Zakat untuk menciptakan masyarakat yang sehat bisa terlaksana. ”Sebuah kehormatan bagi saya karena bapak kepala desa beserta ibu berkenan meninjau langsung pelaksaan Program Posyandu Lansia, itu artinya Pemerintah Desa mendukung support dari UPZ PermataBank Syariah dan Rumah Zakat,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement