Jumat 23 Oct 2020 02:50 WIB

Rumah Zakat Salurkan 154 Superqurban untuk Korban Banjir

Bantuan rendang dan kornet dan diberikan kepada 77 Kepala Keluarga

Bantuan Superqurban yang disalurkan Rumah Zakat berjumlah 154 paket yang terdiri dari rendang dan kornet.
Foto: Rumah Zakat
Bantuan Superqurban yang disalurkan Rumah Zakat berjumlah 154 paket yang terdiri dari rendang dan kornet.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Relawan Desa Berdaya Rumah Zakat menyalurkan paket Superqurban kepada korban bencana banjir bandang di Kampung Nyangkowek, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Sukabumi. Bantuan Superqurban yang disalurkan berjumlah 154 paket yang terdiri dari rendang dan kornet dan diberikan kepada 77 Kepala Keluarga (KK) Penerima Manfaat (PM).

Kegiatan penyaluran didampingi oleh Ketua RT 02/06 Kampung Nyangkowek. Kegiatan yang di laksanakan pada Jumat (16/10) ini, menitikberatkan di lokasi Desa Berdaya binaan Rumah Zakat yang terdampak bencana banjir bandang dan dirasa masih membutuhkan asupan gizi tambahan. Seperti diketahui Kampung Nyangkowek merupakan salah satu titik dari tiga titik bencana banjir bandang di tiga kecamatan yaitu Cicurug, Cidahu dan Parungkuda.

Baca Juga

Adapun Nyangkowek termasuk ke dalam wilayah Cicurug dimana jumlah korban terdampak sebanyak 77 KK. Warga kampung nyangkowek sangat berterimakasih atas kepedulian Rumah Zakat. “Terima kasih kepada Rumah Zakat dan donator yang telah memberikan donasinya kepada warga kami,

semoga Rumah Zakat sukes selalu dan bermanfaat kepada masyarakat di manapun, sekali lagi terima

kasih Rumah Zakat,” ujar Ramli ketua RT 02.

photo
Bantuan Superqurban yang disalurkan Rumah Zakat berjumlah 154 paket yang terdiri dari rendang dan kornet. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement