Senin 06 Feb 2023 05:13 WIB

Tabligh Akbar UAH di Sukabumi Bahas Menata Hidup Meraih Surga

UAH doakan warga Sukabumi mendapat Ridho Allah.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Hafil
Tabligh akbar dengan penceramah ustaz Adi Hidayat (UAH) dihadiri ribuan warga di Masjid Agung Kota Sukabumi, Ahad (5/2/2023) malam.
Foto: Republika/Riga Nurul Iman
Tabligh akbar dengan penceramah ustaz Adi Hidayat (UAH) dihadiri ribuan warga di Masjid Agung Kota Sukabumi, Ahad (5/2/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Ribuan warga menghadiri tabligh akbar yang digelar di Masjid Agung Kota Sukabumi pada Ahad (5/2/2022) malam. Momen ini istimewa karena menghadirkan ustaz Adi Hidayat (UAH) yang menyampaikan tausiah bertemakan menata hidup meraih surga.

Tablig Akbar ini dalam rangka Isra Miraj dan menyambut bulan suci Ramadhan. Momen ini dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, unsur forkopimda Kota Sukabumi dan para alim ulama di Kota Sukabumi.

Baca Juga

''Alhamdulillah pemda, forkopimda dan DKM Masjid Agung Kota Sukabumi menggelar tabligh akbar dalam rangka Isra Miraj sekaligus menyambut Ramadhan yang akan kita masuki,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya.

Istimewanya terang Fahmi yang memberikan tausiah adalah guru terbaik Ustaz Adi Hidayat. "Mari simak tausiah yang disampaikan mampu menata hidup meraih surga," kata Fahmi.

 

Tabligh akbar ini juga untuk mendoakan Kota Sukabumi agar religius, nyaman dan sejahtera. Sehingga menjadi kota yang nyaman bagi warganya.

Dalam ceramahnya Ustaz Adi Hidayat mendoakan agar Kota Sukabumi menjadi kota yang diridhoi Allah SWT. Ia juga mengapresiasi Kota Sukabumi kompak karena Forkopimda hadir dalam acara tabligh akbar bersama warganya.

Malam hari ini kata Ustaz Adi momen bercengkrama dengan Alquran dan hadist. Terutama dalam memperbaiki diri melatih diri agar lebih baik lagi.

Salah seorang warga yang hadir Erwin (30 tahun) mengatakan, ia merasa bersyukur bisa mengikuti tabligh akbar yang menghadirkan penceramah ustad Adi Hidayat. Sebab biasanya hanya melihat ustad tersebut di media sosial dan kini bisa langsung melihatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement