Senin 29 Nov 2021 13:46 WIB

Doa dan Ucapan Selamat Jalan Iringi Kepergian Ameer Azzikra

Ameer merupakan sosok anak yang shalih dan berbakti kepada orang tuanya.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Doa dan Ucapan Selamat Jalan Iringi Kepergian Ameer Azzikra. Pemakaman ustaz Ameer Azzikra di Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Senin (29/11).
Foto: Republika/Alkhaledi Kurnialam
Doa dan Ucapan Selamat Jalan Iringi Kepergian Ameer Azzikra. Pemakaman ustaz Ameer Azzikra di Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Senin (29/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW Habib Nabiel Almusawa turut berduka atas kepergian Muhammad Amer Azzikra. Dalam unggahan di media sosialnya, Habib Nabiel memberikan salam doa terbaiknya untuk putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu.

"Selamat jalan anakku Ameer Adz Dzikra doaku bersamamu nak," ujar Habib Nabiel, Senin (29/11).

Baca Juga

Dalam pandangannya, Ameer merupakan sosok anak yang shalih dan berbakti kepada orang tuanya. Ameer, kata dia, merupakan sosok yang santun, low profile, dan mudah akrab dengan siapa pun. Ameer juga suka mencairkan suasana dengan candaannya yang renyah dan jenaka.

"Saya bersaksi engkau adalah orang baik, wala uzakki ahadan 'indaLLAAH.. doaku selalu bersamamu Nak," kata Habib Nabiel.

"Semoga engkau saat ini telah satu majelis dengan ayahmu, sahabat baikku tercinta di dunia dan di akhirat. ALLAAHu yarham ustazuna KH Muhammad Arifin Ilham .. ALLAAHuma Aamiin ya RABB," tulisnya lagi.

Hal yang sama juga diungkapkan Syekh Muhammad Jaber yang turut mendoakan kepergian Ameer. Beliau berdoa agar segala amal baik yang dilakukan Ameer semasa hidupnya diterima Allah.

"Semoga ananda Ameer diterima Amal ibadahnya, dan dipertemukan dengan ayahnya di syurga," kata Muhammad Jaber.

Adik Almarhum Syekh Ali Jaber ini mengatakan kedatangan malaikat maut tidak mengenal apapun. Muda, tua, sehat, sakit, dan dalam kondisi apapun malaikat maut bisa datang kapan saja.

"Oleh karena itu persiapkanlah diri sebaik mungkin sebelum malaikat maut datang menjemput kita. Semoga ketika malaikat maut datang menjemput, kita berakhir dalam keadaan baik dan taat dan husnul khotimah. Aamin," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement