Selasa 13 Apr 2021 21:17 WIB

Salimah Buka Oulet Pertama di Sulsel

Di Outlet Salimah akan dijual produk-produk UKM dan mitra Salimah.

PW Salimah Sulsel PW Salimah Sulsel memperkenalkan Outlet Salimah.
Foto: Dok PW Salimah Sulsel
PW Salimah Sulsel PW Salimah Sulsel memperkenalkan Outlet Salimah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PW Salimah Sulsel PW Salimah Sulsel memperkenalkan Outlet Salimah. Outlet ini merupakan program unggulan dari Departemen Ekonomi PW Salimah Sulsel.

Salimah juga membagikan kurma dan jadwal Imsakiyah Ramadhan di GOR sudiang, Ahad (11/4). 100 paket kurma dan 500 lembar jadwal imsakiyah Ramadhan habis dibagikan kepada masyarakat yang berolahraga di GOR Sudiang Makassar.

Baca Juga

 

 Anggota Departemen Ekonomi PW Salimah, Fenny Pontoh, menyampaikan bahwa Outlet Salimah akan menampung produk-produk pengurus, anggota, maupun mitra Salimah. "Intinya, dari kita dan untuk kita," ungkapnya dalam keterangan persnya, Selasa (13/4).

Di Outlet Salimah akan dijual produk-produk UKM dan mitra Salimah. Pembeli dan penjual didaftarkan sebagai anggota Salimah dan akan mendapatkan manfaat dari kegiatan-kegiatan Salimah.

Pendirian outlet Salimah merupakan wujud dari kepedulian ormas Salimah dalam bidang ketahanan ekonomi keluarga. Apalagi sejak pandemi Covid-19 melanda, mengurangi tingkat produktivitas dan konsumsi masyarakat.

Outlet Salimah ini merupakan outlet pertama di wilayah Sulawesi Selatan. Kedepannya diharapkan di setiap kelurahan berdiri outlet Salimah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement