Senin 25 Jan 2021 04:59 WIB

Pemkab Gorontalo Canangkan Gerakan Kuliah Bakda Subuh

Kegiatan itu merupakan hal yang positif dalam mendorong penguatan akidah.

Pemkab Gorontalo Canangkan Gerakan Kuliah Bakda Subuh. Kuliah Subuh /ilustrasi
Foto: IST
Pemkab Gorontalo Canangkan Gerakan Kuliah Bakda Subuh. Kuliah Subuh /ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo mencanangkan Gerakan Kuliah Bakda Subuh Masuk Sekolah di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Ahad (24/1).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Hadijah U Tayeb mengayakan gerakan tersebut dilakukan bersama Muhammadiyah.

"Alhamdulillah kegiatan langsung direspons jajaran Dikbud, yakni di setiap bulan dalam sepekan melaksanakan kuliah bakda Subuh masuk sekolah yang dilakukan secara bergilir di seluruh sekolah di Kabupaten Gorontalo," sambungnya.

Ia menjelaskan kegiatan itu merupakan hal yang positif dalam mendorong penguatan akidah, karakter siswa serta masyarakat di lingkungannya.

Selaku wakil pemerintah daerah Hadijahmendorong dan berterima kasih terhadap inovasi yang dilakukan. "Semoga inovasi yang dilakukan oleh Dikbud bekerja sama dengan Muhammadiyah dapat berkesinambungan dan kegiatan berjalan lancar, juga kami berharap bisa membentuk karakter siswa agar ke depan mereka berakhlak Nurkarimah," ungkapnya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement