Sabtu 31 Oct 2020 06:10 WIB

Adidas Gaet Selebgram Berhijab Sebagai Model Iklan

Selebgram berjilbab itu bekerja sama dengan Adidas Football.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti / Red: Ani Nursalikah
Adidas Gaet Selebgram Berhijab Sebagai Model Iklan. Penata rias yang juga selebgram keturunan Inggris-Bangladesh Salma Rahman membintangi iklan terbaru untuk pakaian olahraga Adidas.
Foto: Instagram
Adidas Gaet Selebgram Berhijab Sebagai Model Iklan. Penata rias yang juga selebgram keturunan Inggris-Bangladesh Salma Rahman membintangi iklan terbaru untuk pakaian olahraga Adidas.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Penata rias keturunan Inggris-Bangladesh Salma Rahman membintangi iklan terbaru untuk pakaian olahraga Adidas. Dilansir di Arab News, Jumat (30/10), seleb media sosial berjilbab itu bekerja dengan Adidas Football untuk mengiklankan kaus "Human Race" mereka.

Jersey tersebut dirancang oleh penyanyi R&B Pharrell Williams untuk lima klub sepak bola besar termasuk Bayern Munchen, Real Madrid, Manchester United, Juventus, dan Arsenal. Williams, produser musik dan penyanyi hit "Happy" itu telah bekerja dengan Adidas sejak 2014.

Baca Juga

Merek tersebut kembali membuat lima kaus ikonik masa lalu untuk setiap klub menggunakan teknik pewarna tie dye dan lukisan tangan untuk membuat jersey tersebut tidak terlalu formal.  Jersey Sporting Arsenal, Rahman berbagi foto-foto kampanye tersebut dengan 22.500 pengikut Instagram-nya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Being a part of @adidasfootball x @pharrell human race reminds me of what I love most about being creative. To me, creativity has the capacity to ground and uplift oneself and the community. Football jerseys are not just for football players and football is a game for everyone. When I work with makeup, I’m able to express myself, as a human being. To me, this jersey is a reminder that colour unifies and will always spark inspiration. Jersey @arsenal @pharrell ♨️ #ad

A post shared by @ urgalsal_ on

"Menjadi bagian dari @adidasfootball x @pharrell human race mengingatkan saya pada apa yang paling saya sukai tentang menjadi kreatif. Bagi saya, kreativitas memiliki kapasitas untuk membumi dan mengangkat diri sendiri dan masyarakat. Kaus sepak bola tidak hanya untuk pemain sepak bola dan sepak bola adalah permainan untuk semua orang. Ketika saya bekerja dengan riasan, saya bisa mengekspresikan diri, sebagai manusia. Bagi saya, jersey ini adalah pengingat bahwa warna menyatu dan akan selalu memicu inspirasi," ujar dia. 

Terkenal karena penggunaan warnanya yang berani, Rahman melengkapi penampilannya dengan riasan berani yang menggabungkan warna tie-dye jersey, biru, oranye, kuning, dan hijau mint.  Ini bukan pertama kalinya Rahman bermitra dengan merek internasional untuk mewakili komunitas pemakai hijab. Dia sebelumnya bekerja dengan merek makeup Glossier dan raksasa pakaian olahraga Nike dan Champion.

https://www.arabnews.com/node/1756196/lifestyle

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement