Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Ketua DPR Apresiasi Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Bekasi

Selasa 15 Nov 2016 10:16 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah

Ketua DPR Ade Komarudin

Ketua DPR Ade Komarudin

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Ketua DPR RI Ade Komarudin mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dibanding beberapa tahun lalu saat pertama kali ia datang ke Bekasi, kondisi jalan sekarang jauh lebih baik. Tidak lagi becek dan jauh lebih luas dibanding sebelumnya.

"Hal itu tentu berkat usaha dari Bupati Bekasi dan jajarannya. Untuk itu saya mengapresiasi kinerja tersebut," kata Ade, dalam kunjungan resesnya ke Kampung Burangkeng, Desa Cileduk, Kecamatan Setu Bekasi Jawa Barat, Senin (14/11)

Dalam masa resesnya itu ia sengaja gunakan untuk bersilaturahim dengan konstituen politikus Golkar di Setu Bekasi, khususnya untuk bertemu dengan rekan, sahabat dan saudara-saudaranya yang menjadi Tim sukses atau tim pemenangannya dalam Pileg (pemilihan legislative) 2014 lalu.  

Pria yang akrab disapa Akom itu menilai, sebagai politisi maupun pribadi, dirinya tidak akan pernah lupa dengan orang-orang yang telah ikut membantu mengantarkannya ke Gedung DPR RI untuk kelima kalinya. Oleh karenanya, pada kesempatan itu ia berusaha untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat khususnya Tim Pemenangan Akom yang kerap disebut dengan nama KOMPAK (Kelompok Pemenangan Ade Komarudin).

Salah satu aspirasinya saat itu terkait dengan infrastruktur. Walaupun dikatakanya perbaikan belum menyentuh jalan-jalan kecil atau gang-gang, namun masih sebatas jalan utama.

"Namun dengan kesempatan ke dua yang akan diberikan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, saya yakin ke depan tidak hanya jalan utama saja yang akan diperbaiki, namun juga infrastruktur di jalan-jalan kecil akan ikut diperbaiki," ucapnya.

Akom menambahkan, meskipun pada pemilihan legislatif mendatang dirinya berencana tidak maju, namun pihaknya tidak akan lupa dengan masyarakat Bekasi yang telah mempercayakan dirinya menjadi wakilnya di DPR RI selama lima periode. Sehingga ia berharap agar silaturahim dengan masyarakat Bekasi dan konstituen di Dapilnya tidak putus hanya sebatas pemilihan legislatif semata. Namun juga di berbagai kesempatan lainnya.


  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler