Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Anggota Dewan Sambangi Panti di Masa Reses

Ahad 11 Jun 2017 23:43 WIB

Red: Didi Purwadi

Suasana di sebuah panti jompo (ilustrasi)

Suasana di sebuah panti jompo (ilustrasi)

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Anggota Komisi V DPR RI, Umar Arsal, memilih menyambangi panti dalam mengisi masa reses. Ia melakukan anjangsana untuk memberikan santunan kepada tujuh panti asuhan yang ada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Ahad (11/6).

Seperti dikutip dari Antara, Umar bersama rombongan mengawali kunjungan dari Panti Asuhan Shabri (Kelurahan Kemaraya) lalu lanjut ke Panti Asunan Al Mu`minin (Kelurahan Sodohoa), Panti Asuhan Darul Muhlisin (Kelurahan Kadia), dan Panti Asuhan Al Qadariyah (Kelurahan Watubangga). Berikutnya Panti Hidayatullah Putra (Kelurahan Lalolara), Pesantren Amaliah Andonohu (Kelurahan Andonohu) dan terakhir Panti Asuhan Hafsil Quran (Kelurahan Anggoeya).

Umar bersama rombongan menyerahkan bantuan sejumlah jenis sembako seperti beras, susu, kurma, mie instant, telur, minyak, dan beberapa jenis sembako lainnya. Menurut Umar, anjangsana yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan pengurus dan anak-anak panti asuhan.

''Kami juga melakukan berbuka puasa bersama dengan pemulung dan santuni panti jompo,'' katanya

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler