Thursday, 18 Rajab 1444 / 09 February 2023

Pj Bupati Muba Dianugerahi Regent Of Good Performance dari MoeslimChoice Awards 2022

Sabtu 10 Dec 2022 11:21 WIB

Red: Gita Amanda

 Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi dianugerahi penghargaan kategori Regent Of Good Performance pada MoeslimChoice Awards ke-5 2022, di Ballroom Hotel Park Hyatt Jakarta, Jumat (9/12/2022) malam.

Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi dianugerahi penghargaan kategori Regent Of Good Performance pada MoeslimChoice Awards ke-5 2022, di Ballroom Hotel Park Hyatt Jakarta, Jumat (9/12/2022) malam.

Foto: Pemkab Musi Banyuasin
Penghargaan tersebut ia peruntukan untuk ayahanda dan ibunda serta masyarakat Muba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi dianugerahi penghargaan kategori Regent Of Good Performance pada MoeslimChoice Awards ke-5 2022, di Ballroom Hotel Park Hyatt Jakarta, Jumat (9/12/2022) malam.

Anugerah Regent Of Good Performance tersebut langsung diterima Pj Bupati Muba yang diserahkan oleh CEO MoeslimChoice H Usman Rizal. Dalam kesempatan itu Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi mengucapkan terima kasih kepada pihak MoeslimChoice Awards. Penghargaan tersebut ia peruntukan untuk ayahanda dan ibunda tercinta, kemudian yang memberikan amanah kepadanya sebagai Pj Bupati Muba, dan untuk masyarakat Muba.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Muba. Yang saya lakukan ini (Pj Bupati Muba) adalah menjalankan perintah. Dalam Islam, menerima mandat itu kita anggap saja adalah ibadah, sehingga ikhlas melaksanakannya. Kemudian amanah yang harus dijalankan oleh seorang, harus memberikan manfaat kepada orang lain bangsa dan negara dan terutama kepada Agama," ujarnya, seperti dalam siaran pers, Sabtu (10/12/2022).

photo
Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi dianugerahi penghargaan kategori Regent Of Good Performance pada MoeslimChoice Awards ke-5 2022, di Ballroom Hotel Park Hyatt Jakarta, Jumat (9/12/2022) malam. - (Pemkab Musi Banyuasin)

Sementara CEO MoeslimChoice H Usman Rizal mengatakan penghargaan Regent Of Good Performance yang diberikan MoeslimChoice kepada Pj Bupati Muba adalah sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Apriyadi Mahmud yang meniti karirnya dari bawah sebagai birokrat hingga saat ini diberi amanah memimpin Kabupaten Muba.

"Selama menjalankan amanah sebagai Pj Bupati, Pak Apriyadi mengembangkan kepemimpinan dengan menjalankan aspek pembangunan fisik dan spiritual, menyebarkan ke seluruh jajaran penyelenggara pemerintah hingga tingkat kepala desa dan rakyatnya. Maka Muslim Choice Memilih Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud sebagai Regent Of Good Performance," pungkasnya.

Selain Pj Bupati Muba pada malam Moeslimchoice Award ke-5 ini ada beberapa kementerian, ulama, dan kepala daerah lainnya yang juga menerima penghargaan, diantaranya Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Sosial Tri Risma, Ustad H Das'ad Latif, Habib Luthfi Bin Yahya, Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura, Gubernur NTB Zulkifli, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pasangan Artist Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Hj Febrita Lusfia Herman Deru, dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA