Rabu 07 Dec 2022 08:52 WIB

Tandang ke Plakat Tinggi, Pj Bupati Apriyadi Borong Jualan Emak-Emak TP PKK

Menurut Apriyadi makanan ibu-ibu di pedesaan enak, lebih segar dan tak pakai pengawet

 Pj Bupati Apriyadi Mahmud memborong makanan yang dijual emak-emak TP PKK Plakat Tinggi.
Foto: Pemkab Musi Banyuasin
Pj Bupati Apriyadi Mahmud memborong makanan yang dijual emak-emak TP PKK Plakat Tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, PLAKAT TINGGI -- Berjejer rapi meja jualan makanan buatan emak-emak yang tergabung dalam TP PKK Kecamatan Plakat Tinggi, Selasa (6/12/2022). Tidak hanya itu, ribuan masyarakat Plakat Tinggi juga tampak antusias menyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Ketua TP PKK Muba Asna Aini Apriyadi.

Kedatangan Apriyadi sekaligus menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa dalam Wilayah Kecamatan Plakat Tinggi Periode 2022-2028 di Desa Sido Mukti (SP.1) Kecamatan Plakat Tinggi. Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi bersama istri Asna Aini memborong makanan yang dijual emak-emak TP PKK Plakat Tinggi.

"Makanannya enak, memang beda jualan ibu-ibu di pedesaan, lebih segar dan tidak pakai bahan pengawet," ucap Apriyadi.

photo
Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud memberikan bantuan sarana perdagangan bagi pedagang kecil di Muba. - (Pemkab Musi Banyuasin)

Apriyadi juga mengucapkan Terima kasih kepada panitia pelaksana Pilkades di Plakat Tinggi yang menjaga kondusifitas wilayah saat pelaksanaan hingga selesai pelaksanaan Pilkades. "Kepada Kades Sidomukti dan Tanjung Kaputran yang telah dilantik segera melaksanakan program kerja dan bekerja demi warga di masing-masing desa," tuturnya.

Sementara itu Camat Plakat Tinggi, Yugo Falintino menyebutkan ada sebanyak dua Desa yang melaksanakan Pilkades beberapa waktu lalu yakni diantaranya Desa Sidomukti dan Tanjung Kaputran. "Alhamdulillah hari ini dilantik secara langsung oleh Pj Bupati Apriyadi bersama Ibu Asna Aini," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement