Selasa 26 May 2020 02:32 WIB

Tim Gabungan Cari Korban Tenggelam di Sungai Kapuas

Asran Mawarni (50) merupakan warga Desa Joki Tengah, Kecamatan Jongkong.

Ilustrasi Tenggelam
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID,PUTUSSIBAU -- Tim gabungan dari Putussibau berangkat menuju Kecamatan Jongkong, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin malam (25/5) untuk mencari seorang warga yang tenggelam di Sungai Kapuas saat mengemudikan perahu.

"Kami tim gabungan bersama Basarnas Sintang akan membantu pencarian warga tenggelam di Kecamatan Jongkong," kata Ketua Tim Reaksi Cepat Pramuka Kapuas Hulu, Aliyanto, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Senin.

Disampaikan Aliyanto, tim gabungan yang berangkat dari Kota Putussibau sekitar pukul 20.00 WIB terdiri atas Tim Reaksi Cepat Pramuka Kapuas Hulu, Basarnas Sintang, Satpol PP dan Kepolisian Kapuas Hulu. Dirinya berharap, dengan bantuan tim gabungan bersama warga setempat akan bersama-sama mencari Asran Mawarni (50) yang jatuh di Sungai Kapuas.

"Mudah-mudahan korban segera ditemukan apa pun keadaannya," kata Aliyanto.

Asran Mawarni (50) merupakan warga Desa Joki Tengah, Kecamatan Jongkong, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat terjatuh ke Sungai Kapuas Senin (25/05) sekitar pukul 13. 32 WIB saat mengemudikan longboat speed 3,3 PK.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement