Selasa 21 Jun 2022 05:26 WIB

Peringati Hari Bhayangkara, Polresta Malang Kota Bagikan 500 Bansos

Bansos sembako diharapkan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan

Rep: wilda fizriyani/ Red: Hiru Muhammad
Polresta Malang Kota (Makota) bersama J99 Corp  menyiapkan bantuan sosial (bansos) sebanyak 500 paket sembako di Mapolresta Makota, Senin (20/6/2022).
Foto: Dok. Humas Polresta Makota
Polresta Malang Kota (Makota) bersama J99 Corp  menyiapkan bantuan sosial (bansos) sebanyak 500 paket sembako di Mapolresta Makota, Senin (20/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG --Polresta Malang Kota (Makota) bersama J99 Corp  menyiapkan bantuan sosial (bansos) sebanyak 500 paket sembako. Bantuan ini dibagikan kepada pedagang, buruh, pemulung, nelayan dan masyarakat Kota Malang yang membutuhkan.

Kapolresta Makota Kombespol Budi Hermanto secara langsung melepas keberangkatan kendaraan dinas Polresta Malang Kota yang mengangkut paket bantuan bersama anggota Bhabinkamtibmas dari halaman depan Polresta Makota. "Hari ini Polresta Malang Kota  memberangkatkan 500 paket bantuan sembako bekerja sama dengan J99 Corp untuk didistribusikan kepada masyarakat Kota Malang," kata pria yang disapa Buher ini di Kota Malang, Senin(20/6/2022).

Baca Juga

Menurut Buher, pendistribusian  bantuan sembako juga disebar ke rumah-rumah ibadah. Langkah ini bertujuan untuk memperkokoh toleransi dan kekerabatan antar-umat beragama. Terlebih, tali kekerabatan tersebut sudah tercipta dengan baik di Kota Malang.

Kapolresta Buher berharap pembagian bantuan sosial ini dapat meringankan sebagian beban masyarakat Kota Malang. Hal ini terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan.

Menurut Buher, acara ini pada dasarnya untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang. Sejumlah aneka kegiatan digelar oleh jajaran kepolisian se-Indonesia. Hal ini dimulai dari operasi bibir sumbing dan vaksinasi, bakti kesehatan, kegiatan olahraga bersama dan sebagainya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement