Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Pria di Banyuwangi Tewas Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Kamis 26 Nov 2020 21:54 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Pria di Banyuwangi Tewas Dikeroyok Sekelompok Pemuda, 2 Pelaku Dibekuk

Pria di Banyuwangi Tewas Dikeroyok Sekelompok Pemuda, 2 Pelaku Dibekuk

Pria di Banyuwangi Tewas Dikeroyok Sekelompok Pemuda, 2 Pelaku Dibekuk

jatimnow.com - Seorang pria tewas akibat diduga dikeroyok sekelompok pemuda di Dusun Jatirejo, Desa Glagahagung, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.

Korban diketahui bernama Deby Kurniawan (32), warga Dusun Jatimulyo, Desa Glagahagung Kecamatan Purwoharjo. Dia dikeroyok sejumlah pemuda sekitar pukul 04.15 Wib, Minggu (22/11/2020).

Kapolsek Purwoharjo, AKP Endro Abrianto menyebut, peristiwa itu bermula saat sekelompok pemuda sedang pesta minuman keras (miras) di perempatan Jalan H Karni Dusun Jatirejo. Kelompok pemuda itu mengadang korban hingga terjadi cekcok disertai pemukulan.

"Awalnya korban berkendara menuju jalan perempatan itu dengan menggunakan motor Honda Scoopy. Tepat di perempatan, tiba-tiba korban dihadang sekelompok pemuda tersebut. Korban diserang," terang Endro, Kamis (26/11/2020).

Karena perkelahian tidak seimbang, korban tersungkur bersimbah darah. Korban mengalami luka di bagian kepala. Melihat itu, para pelaku melarikan diri.

Korban ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi ke masjid. Setelahnya para warga datang ke lokasi untuk membawa korban ke puskesmas terdekat.

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas," tambah Endro.

Setelah mendapat laporan, Tim Unit Reskrim Polsek Purwoharjo langsung melakukan penyelidikan dimulai dengan identifikasi, olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dari sederet penyelidikan yang dilakukan, tim ini berhasil mengidentifikasi para pelaku dan menangkap beberapa di antaranya.

"Kita sudah menangkap dua pelaku dari total semua pelaku yang namanya sudah kami kantongi, termasuk pelaku utama yang saat ini kita buru," tegas Endro.

Sementara Siswati (49), ibu korban berharap kepolisian segera menangkap semua pelaku dan diproses hukum.

"Saya berharap kepada pihak yang berwajib agar segera menangkap seluruh pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan anak saya meninggal," tandasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA