Senin 03 Oct 2022 02:00 WIB

Gelar Kegiatan Mancing Seru, Relawan Puan Kompak di Cilacap

Kegiatan ini antusias diikuti oleh ratusan peserta.

Relawan Puan menggelar kegiatan Mancing Seru bareng Relawan Puan dan pembagian bantuan pupuk untuk petani. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan di Cilacap, Jawa Tengah pada Ahad (2/10/2022).
Foto: Dok. Web
Relawan Puan menggelar kegiatan Mancing Seru bareng Relawan Puan dan pembagian bantuan pupuk untuk petani. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan di Cilacap, Jawa Tengah pada Ahad (2/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Relawan Puan menggelar kegiatan Mancing Seru bareng Relawan Puan dan pembagian bantuan pupuk untuk petani. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan di Cilacap, Jawa Tengah pada Ahad (2/10/2022).  Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memperluas dukungan untuk Puan Maharani di Pilpres 2024 mendatang. 

Rangkaian kegiatan diawali dengan membagikan bantuan pupuk untuk ratusan petani di Dusun Kedung Wungu, Cilacap. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan membagikan ratusan paket sembako untuk warga Dusun Igirtugel, Cilacap. 

Baca Juga

Puncak kegiatanpun dilaksanakan dengan kegiatan Mancing Seru Bareng Relawan Puan. Kegiatan ini antusias diikuti oleh ratusan peserta. Peserta mancing yang beruntung pulang dengan membawa hadiah doorprize. 

Mereka terlihat senang dengan adanya kegiatan ini dan mendeklarasikan dukungan dan doa agar Puan Maharani dapat menjadi presiden di tahun 2024 mendatang. Mereka berharap Puan Maharani kelak dapat menjadi pemimpin yang Amanah, peduli dan selalu memperjuangkan rakyat. 

 

“Saya berterima kasih kepada Relawan Puan, karena sudah menyelenggarakan kegiatan memancing ini. Kegiatannya tidak hanya menyenangkan, bisa mempererat tali silaturrahmi antar warga, tapi ikan hasil pancingan ini juga dapat saya nikmati bersama keluarga di rumah. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menghantarkan Puan Maharani ke RI-1," ujar salah seorang peserta.

Elektabilitas Puan sendiri dalam pencapresan 2024 masuk empat besar. Direktur Eksekutif Lembaga Survei Kelompok Kajian dan Diskusi Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) Kunto Adi Wibowo mengatakan, responden yang memilih Puan mengungkapkan alasan mereka bahwa Puan adalah sosok yang tegas, berani, dan cerdas," katanya awal bulan kemarin, seperti dilansir dari Antara.

Ia mengatakan, survei digelar pada 3-18 Agustus 2022 dengan metode "face to face interview". Ada 1197 responden yang tersebar secara proporsional di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam metode survei terbuka di mana responden tak diberi pilihan nama calon, Puan Maharani berada di urutan tertinggi keempat meraih elektabilitas sebesar 9,6 persen, 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement