Rabu 28 Sep 2022 21:18 WIB

Dua Pengendara Motor di Bandung Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan menimpa dua pengendara motor berbeda hingga meninggal.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Indira Rezkisari
Dua pengendara motor di Bandung meninggal akibat tertabrak truk.
Foto: Wikipedia
Dua pengendara motor di Bandung meninggal akibat tertabrak truk.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pelajar Daffa Agung tewas terlindas truk setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikemudikan di Jalan Dr Setiabudhi, Kota Bandung, tepatnya di depan toko ritel, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban meninggal di tempat kejadian kecelakaan.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Arif Saepul Haris mengatakan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk yang disupiri Caca Supriatna. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Baca Juga

"Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin," ujarnya, Rabu (28/9/2022).

Ia menuturkan korban yang tengah membawa sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Dr Setiabudhi. Namun, akibat kurang konsentrasi terjatuh ke kanan jalan dan langsung terlindas truk tangki.

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya.

Arif menambahkan kecelakaan lalu lintas lainnya yang menelan korban terjadi di Jalan Soekarno-Hatta pukul 15.00 WIB. Korban Hadi pengendara motor tewas di tempat kejadian.

Peristiwa tersebut bermula dari pengendara pick up yang melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Soekarno-Hatta Bandung. Selanjutnya pelaku bergerak ke kanan dan bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai Hadi dan langsung terlempar ke sebelah kanan lajur satu. Selanjutnya terlindas truk. Ia mengatakan sopir telah diamankan termasuk barang bukti lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement