Jumat 08 Jan 2021 10:57 WIB

Oded M Danial Positif Covid-19 Berstatus OTG

Oded mengimbau siapapun yang pernah kontak erat dengannya melakukan isolasi mandiri.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Wali Kota Bandung Oded M Danial
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Wali Kota Bandung Oded M Danial

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat (8/1). Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun resmi humaskotabandung di media sosial instagram. Saat ini, pimpinan nomor satu Kota Bandung ini sedang menjalani isolasi mandiri.

"Assalamualaikum, warga Kota Bandung yang mang Oded cintai. Mang Oded menginformasikan bahwa saat ini Mang Oded positif terpapar virus corona. Mang Oded terpapar covid-19 kategori tanpa gejala," ujarnya, Jumat (8/1).

Saat ini, dia mengaku, sedang melakukan isolasi mandiri. Oded mengimbau, kepada siapapun yang pernah melakukan kontak erat dengan dirinya lebih dari 15 menit dalam jarak satu meter terhitung sejak 4 hingga 7 Januari untuk melakukan isolasi mandiri. Selain itu, jika didapati gejala-gejala untuk segera melaporkan ke puskesmas terdekat dari rumah.

"Mang Oded melakukan karantina mandiri. Mang Oded mengimbau kepada siappaun yang pernah melakukan kontak Mang Oded selama lebih dari 15 menit dalam jarak kurang satu meter dari tanggal 4 sampai tujuh Januari agar melakukan karantina mandiri," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement