Wednesday, 6 Safar 1442 / 23 September 2020

Wednesday, 6 Safar 1442 / 23 September 2020

Polisi Subang Sediakan Makanan Gratis Lewat Outlet Kebersama

Kamis 13 Aug 2020 01:27 WIB

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Gita Amanda

Makan gratis, (ilustrasi).

Makan gratis, (ilustrasi).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Personel polisi bersedekah membagikan makanan dan minuman gratis untuk masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani memiliki program polisi berbagi untuk masyarakat. Melalui program Outlet Kebersamaan, personel polisi bersedekah membagikan makanan dan minuman gratis untuk masyarakat Subang.

Outlet Kebersamaan yakni rak berisikan makanan dan minuman yang biasa diambil siapa saja yang membutuhkan. Outlet ini terletak di beberapa titik pos polisi. Kapolres mengatakan dengan slogan "Semua Bisa Mengisi dan Berbagi" polisi menyisihkan uangnya untuk dikumpulkan membeli makanan dan minuman.

“Kegiatan bersedekah kali ini yakni Personel Satlantas Polres Subang untuk mengisi Outlet Kebersamaan yang menyediakan makanan dan minuman gratus bagi yang membutuhkan,” katanya, Selasa (11/8).

Ia mengatakan pihaknya memang menggalakan giat bersedekah personel polres subang. Hasil sedekah ini untuk mengisi Outlet Kebersamaan Polres Subang yang menyediakan makanan dan minuman gratis bagi yang membutuhkan semua agar bisa mengisi dan berbagi.

Ia menyebutkan untuk hari ini, Satlantas mengisi Outlet Kebersamaan di Pos Polisi Andalas. Makanan dan minuman disimpan di rak di pinggir jalan untuk bisa diambil oleh masyarakat.

“Uang sedekah yang terkumpul hasil dari sedekah personil Satlantas Polres Subang hari ini sebesar Rp 368 ribu, dapat di belanjakan untuk pengisian stok makanan dan minuman di Outlet Kebersamaan Polres Subang,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya program berbagi ini dapat meringankan beban masyaarakat. Terutama pada kondisi saat ini adanya Pandemi Covid-19 yang membuat perekonomian masyarakat menjadi sulit.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA