Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Polisi Selidiki Kematian Dua Penumpang Kapal di Merak

Senin 27 Jul 2020 12:28 WIB

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Hiru Muhammad

Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menyebut masih menyelidiki penyebab kematian dua orang penumpang Kapal KMP. Nusa Putra yang bersandar di Dermaga III Pelabuhan Penyeberangan Merak.  Seperti diketahui, dua penumpang ditemukan meninggal di dalam mobil yang bersandar di Pelabuhan Merak pada pukul 21.30 WIB, Ahad (26/7) lalu.

Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menyebut masih menyelidiki penyebab kematian dua orang penumpang Kapal KMP. Nusa Putra yang bersandar di Dermaga III Pelabuhan Penyeberangan Merak. Seperti diketahui, dua penumpang ditemukan meninggal di dalam mobil yang bersandar di Pelabuhan Merak pada pukul 21.30 WIB, Ahad (26/7) lalu.

Foto: polres cilegon
Dua korban meninggal telah dibawa ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara, Kota Serang.

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON--Kepolisian Resort (Polres) Cilegon  masih menyelidiki penyebab kematian dua orang penumpang Kapal KMP. Nusa Putra yang bersandar di Dermaga III Pelabuhan Penyeberangan Merak. Dua orang yang terdiri dari pria dan wanita ini ditemukan telah meninggal saat kapal bersandar di pelabuhan.

Seperti diketahui, dua penumpang ditemukan meninggal di dalam mobil yang ada di kapal penumpang yang bersandar di Pelabuhan Merak pada pukul 21.30 WIB, Ahad (26/7) lalu. "Untuk identitas korban diketahui bernama SO (54) pria, dan RW (33) wanita, ditemukan tewas di dalam mobil Inova BG-1795-J yang saat itu berada di Kapal KMP Nusa Putra" kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Senin (27/7).

Adanya kejadian tersebut, menurut Yudhis, pihaknya langsung mengerahkan personel dari Sat Reskrim, tim inafis dan Dokkes Polres Cilegon guna melakukan mengidentifikasi korban serta melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jasad korban. Saat ini, dua korban meninggal telah dibawa ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara, Kota Serang untuk dilakukan pemeriksaan."Korban sudah kita bawa ke RSDP Kota Serang guna di lakukan Autopsi, untuk penyebab kematiannya masih diselidiki," kata Yudhis.

Di lokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi membenarkan terkait dengan hal tersebut dan untuk perkaranya di tangani  Polres Cilegon dan dibantu oleh Polda Banten. "Kita masih menunggu hasil Autopsi dari pihak RSDP Kota Serang, jadi belum dapat menyimpulkan untuk penyebab kematiannya" katanya. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA