Jumat 29 May 2020 21:13 WIB

Cegah Corona Personel Pussernarmed Kodiklatad Diberi Vaksin

Pemberian vaksin influenza dan pneumonia bekerja sama dengan Imunicare Biofarma.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto
Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 (corona) Pussenarmed Kodiklatad memberikan vaksin terhadap personelnya.
Foto: Istimewa
Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 (corona) Pussenarmed Kodiklatad memberikan vaksin terhadap personelnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 (corona) Pussenarmed Kodiklatad memberikan vaksin terhadap personelnya. Pemberian vaksin influenza dan pneumonia yang  dilakukan Jumat (29/5) di Aula Pussernarmed, Kota Cimahi ini, bekerja sama dengan Imunicare Biofarma. 

Kepala Penerangan Pussenarmed Kodiklatad, Mayor Arm Ferdy P dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan vaksinasi terhadap personel  baik prajurit maupun ASN menggunakan standar rotokol kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan standar protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah untuk mengatasi penyebaran Virus Covid-19 yang sedang mewabah di seluruh penjuru negeri. "Di antaranya pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan tetap memperhatikan hysical distancing,” kata dia.

Ferdy mengatakan, vaksinasi juga bahwa diberikan kepada anggota keluarga prajurit dan ASN Pussernarmed. Dia berharap,dengan pemberian vaksin ini  bisa melindungi prajurit, ASN dan keluarganya dari wabah corona. "Kita ingin semuanya sehat karena Covid-19 ini penularannya sangat cepat, sehingga jika semuanya sehat  semua personel Pussenarmed dapat terhindar dari wabah ini, ” tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement